Beauty Review: L'Oreal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick Les Chocolats 862 Volupto Choco

by - Desember 02, 2018


Hi guys! Kembali lagi di blog aku 😊😅 setelah sekian lama enggak nulis. Nah kali ini aku bakal review satu lipstik yang lagi aku cintaaa banget! Yaitu Loreal
Infallible Pro Matte Liquid Lipstick Les Chocolats shade 862 Volupto Choco 😁

Sepertinya lipstik warna pink, nude, merah, dan lainnya itu udah biasa yaa.. nah udah lama banget pengen nyoba warna baru gitu biar tampil beda haha. Akhirnya lipstik ini telah aku temukan.

Bagi penyuka coklat pasti suka deh sama lipstik ini. Kenapa? Karena wanginya itu lhooo coklat gitu hampir mirip sih sama Dear Me Beauty yang Lip coat nya.
Mereka punya beberapa shade dari yang nude hingga bold gitu. Aku pilih shade 862 ini karena warnanya aku suka sih dan cokelat nya sesuai

Claims:
Dengan aroma cokelat yang memanjakan, Infallible Pro Matte Liquid Lipstick Les Chocolats yang wangi memberikan hasil penuh matte sepanjang hari. Lipstik cair ini saat dipakai terasa ringan untuk kenyamanan sepanjang hari, tidak lengket. Lipstik cair cokelat yang dapat digunakan disegala kesempatan. Dengan aplikator pro-sculpt, membentuk dan menambahkan dimensi ke bibir Anda.

Benefits:
Liquid Matte Lipstick
Up to 16 hours of longwear
Chocolate Scented Lipstick
Comfortable Wear

How to use:
Apply starting in the center of your upper lip. Work from the center to outer edges of your lips, following the contour of your mouth. Then glide across the bottom lip and fill in. To take off, use an oil-based makeup remover or our waterproof Micellar Water for best results.

Oke langsung aja ke review pemakaian aku..
Lipstik ini dari segi kemasan agak beda ya dari lipstik cair yang lain, dimana bentuknya kaya ada pinggangnya gitu haha. Bentuk ramping pokoknya. Dari segi aplikator, aplikatornya juga bukan yang seperti lip aplicator biasa.. ini bentuk pro-sculpt yang tengahnya bolong.
Saat swatch cukup sekali aja juga udah menutupi warna asli bibir kita loh, jiadi bener-bener bagus buat lapisannya. 

Aplikatornya ini bagus jadi gampang membentuk sesuai garis bibir.
Ini saat dipakai di bibir sangat mudah dan tekstur yang super tipis dan lightweight yang  matte. Hasilnya matte dan bener-bener tahan lama seharian gitu. Biasanya suka touch up setelah makan, tapi ini gak hilang haha lumayan bisa ngirit kan. Walaupun lipstik ini gak melembabkan tapi gak bikin kering di bibir aku.


Pros:
1. Tahan lama untuk seharian
2. Warnanya cantik-cantik
3. Aroma cokelat yang manis
4. Lembut di bibir
5. Tidak bikin kering dan cracking
6. Stain yang nempel di gelas sedikit haha
7. Gak beleber ke gigi
Cons:
1. Aplikatornya saat diambil atau ditarik itu agak susah, jadi harus sabar deh haha.
2. Saat mau dibersihkan agak cukup susah, kalian harus pakai makeup remover, micellar water gitu kalau air aja kayaknya susah.

Nah untuk harga sekitar 120 ribuan ya... kalau di offline store dan online tentu harganya bisa beda. Kalau kalian engga suka yang beraroma gitu, atau sensitif dengan aroma-aroma aneh.. aku saranin untuk engga beli ini kenapa? It has very strong chocolate scent and flavor.
Oke itu sedikit review aku mengenai lipstik cokelat yang lagi hits ini karena warna-warna barunya telah bermunculan ya hehe.


Thank you and see you in the next review!

👄💄

You May Also Like

4 Comments

  1. Aku abis beli ini di olshop aaakk semoga cocok warnanyaa di aku :")

    BalasHapus
  2. Ini awet banget parah, karna mungkin 1 perusahaan jd tekstur dan ketahanannya sma banget dengan si maybelline stay matte ink, beda aroma aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku blm coba si maybelline. Shade nya suka abis di counternya 😂

      Hapus