Beauty Review: L'Oréal Voluminous Lash Paradise

by - Januari 22, 2019




Assalamualaikum everyone! Im back
Jadi kali ini masih mau review salah satu produk lagi dari L'Oréal yaitu L'Oréal Voluminous Lash Paradise Mascara. Aku beli ini sepaket dengan si lipstick les chocolats nya itu karena lagi diskon all products. So happy waktu itu!

Aku beberapa kali beli produk lokal dan luar juga untuk maskara dan emang hasilnya gak jauh beda yaaa. Nah di kesempatan ini mau coba produk luar yang drugstore gini hehe. Sebenarnya ada beberapa jenis lagi maskara yang udah dikeluarin sama L'Oréal. Cuma yang satu ini hype banget dikalangan beauty influencer kesukaanku kak Tasya dan kak Abel so, aku penasaran banget sama maskaranya apa benar bisa bikin bulu mata kita jadi lebih badai hehehe..

Si maskara ini sih dibilang dupes nya Too Faced yang Better Than Sex Mascara, wow banget ya jadi kalau dari packagingnya sih memang mirip cuma aplikatornya beda.

Deskripsi Produk:
Maskara ini kalau enggak salah muncul tahun 2017 ya menurut website L'Oréal Paris USA. Namun, di Indonesia boomingnya tahun 2018.

Berikut deskripsinya dari website resmi mereka,
Voluptous Volume. Intense Length. Full Lash Fringe, Feathery Soft.
Take your lashes to paradise with voluptuous volume & intense length. Soft wavy bristle brush holds the maximum amount of formula. 200+ bristles catch every lash for a dramatic volumizing effect. Silky smooth formula glides on evenly and easily. This volumizing and lengthening mascara delivers a full lash fringe that’s feathery soft. No flaking. No smudging. No clumping. Women agreed: 91%* saw intense & volumized lashes and 87%* saw more beautiful lashes. +98%* lengthening effect. 1 sold every 5 seconds.**

Maskara ini punya tiga warna, yaitu Black, Blackest Black dan Black Brown. Nah kalau yang aku review ini yang 204 Blackest Black (Hitam sehitam-hitamnya wkwk).

Review:
Menurutku maskara ini bikin bulu mata lebat dan naik banget ya, terus maskaranya waterproof jadi gausah khawatir bakal bikin daerah mata yang oily jadi sedikit hitam nanti haha. Dipakai seharian sangat tahan gitu. Namun, yang aku engga suka.. maskara ini susah banget dibersihinnya girls :( jadi harus pake cleansing oil atau micellar water yang ada oil nya gitu deh kayak Garnier. Makannya aku gak rekomendasiin ini buat dipakai sehari-hari. Soalnya susah dibersihin wkwk.
Bristle brush nya bagus sih namun harus dibersihin juga kadang-kadang karena ada cairan maskara yang numpuk hehe.

You May Also Like

1 Comments

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus