Review Candy Color Lip Cream Peach Perfect Pack

by - Maret 12, 2019


Review Candy Color Peach Perfect Pack (3Pcs) 
Assalamualaikum!  Bagaimana kabar kalian? Hehe

Sebagai pecinta lipstik aku sering stalking instagram teh Rissa buat cari-cari tau tentang gincu terbaru hehe. Aku melihat salah satu swatches lipcream yang warnanya menurutku cantik banget. Sebagai pecinta coklat gini jadi tertarik dengan lipcream tersebut. Alhamdulillah aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba salah satu lipcream lokal itu, yaitu Candy Color Peach Perfect. Apalagi menurut teh Rissa, lipcream dari Candy Color Cosmetics ini menjadi the best lipcream. Wah semakin penasaran jadinya. Selain lipcreamnya juga da si lip glow dan liquid highlighter.

Candy Color Peach Perfect Pack

Setelah menunggu selama 4 hari, tiba lah paketku yang berasal dari Bandung. Box kemasannya terbuat dari kardus berwarna coklat. Walaupun warnanya seperti itu, aku ngerasa ini cute banget loh. Di bagian dalam kardus terdapat tulisan ucapan terima kasih gitu, nama kita dan juga potongan-potongan kertas di bagian isi paket. Kalau kita dapat box seperti ini tentunya bisa kita gunakan kembali atau didaur ulang. So, aku lebih suka yang kayak gini daripada plastik. Apalagi aku ikut dalam kampanye #PlasticPollutes

So, let’s get into the review

Claim
One-pack and you are ready to go! This universal color lip and cheek, lip glow, and highlighter will make your face bright and pretty for anny ocassions! The formula is soft and smooth, enriched with vitamin E. Easy to blend and moist, comfortable for daily use.




Packaging
I really love the box of the lipcream! ini benar-benar mirip banget sama box cokelat haha. Bisa dilihat dari gambar yang benar-benar cute and sweet as well. Sentuhan gambar cokelat, buah peach, jadi satu dan hasilnya oke banget. Packagingnya juga informatif, terdapat komposisi dan juga informasi perusahaan sebagai produsen lipcreamnya. Di bagian belakang dibuat sangat lucu mirip dengan “Nutrition Facts” yang ada di produk makanan. Sementara botol packagingnya lipcream, liquid highlighter, lip glow masih sama bentuknya seperti lipcream lain, namun tampilannya beda dan cute juga. Nama shade juga terdapat pada bagian bawah botol produk dan juga telah dilengkapi nomor BPOM serta tanggal kadaluwarsa. Jadi, gak perlu khawatir deh karena ini udah pasti aman.

Key of Ingredients


  • Paraben-Free
  • Sulfate-Free
  • Alcohol-Free
  • EU Allergen-Free
  • Vitamin E (Tocopheryl Acetate)
  • UV Protection (Ethylhexyl Methoxycinnamate)


My Opinion
1. Tekstur dari lipcream sangat lembut dan creamy.  Warnanya super pigmented, sehingga cukup sekali swatch sudah menutupi warna asli bibir kita. Sisi aplikatornya agak lebih miring sehingga memudahkan untuk pengaplikasian mengikuti garis bibir kita. Kalau untuk wanginya aku suka banget, karena wangi cokelat gitu dan agak mirip dengan Dear Me Beauty. Tetapi tidak mengganggu kok saat dipakai. Butuh berapa lama buat kering? Nah ini sih cepet ya kira-kira 10-15 detik lah hihi jadi gak perlu takut bakal kena gigi wkwk. Instant-dry pokoknya. Kalau mau coba untuk dijadiin blush-on juga bisa, karena warnanya buildable. Ketahanannya sendiri juara, kalau buat minum sih tidak transfer-proof kecuali untuk makan ya. Selama pemakaian juga ringan. Walaupun lipcream ini memiliki ketahanan yang bagus, ternyata mudah sekali untuk dibersihkan menggunakan micellar water atau makeup remover.

2. Lip glow ini teksturnya tidak terlalu lengket banget. Mudah digunakan. Warnanya kalau di swatch di bibir aku sepertinya bening alias tidak ada warna pasti. Hanya memberikan efek glow dan basah di bibir. Aku suka yang seperti ini karena bisa di mix dengan lipcream lain tanpa menghilangkan warna asli si lipcream. Pakai lip glow ini bibir terasa lembab dan lembut. Aplikatornya juga masih sama dengan lipcream. Transfer-proof? ya pasti karena ini lip gloss jatuhnya.

3. Liquid highlighter yang pertama kali aku coba. Biasanya aku membeli yang padat hehe. Highlighter ini warnanya silver-glow gitu jadi bagus untuk penggunaan sehari-hari. Teksturnya cair dan mudah dipalikasikan di wajah. Warnanya cukup kelihatan dan blinding-nya dapat. Tidak ada bau-bau aneh. Setelah pakai ini juga tidak menimbulkan iritasi atau breakout. Pokoknya ini salah satu favorit aku untuk daily makeup.


Candy Color Peach Perfect Swatches





Overall, menurutku Peach Perfect Pack ini worth untuk yang suka multi-use product dan warna cokelat hehe. Selama pemakaian aku terkesan dengan ketahanan lipcream. Untuk lip glow aku jarang pakai, hanya di momen-momen tertentu. Highlighternya juga lumayan bagus untuk daily use.  Aku suka suka semua deh.

Price: One Pack Rp. 299.000 atau satuan Rp. 109.000
Where To Buy? Instagram  @candycolorcosmetics, Website Candy Color, Sociolla
Repurchase: Insha Allah kalau ada diskon, maklum anak kuliah wkwk

Thank you for reading. Share juga yak pendapatan kalian di kolom komentar!

You May Also Like

16 Comments

  1. Aku penasaran banget sama Liquid Highlighternya. Btw dia bagus gak ya buat wajah berminyak?

    BalasHapus
  2. Waahh bagus banget asli packagingnya, kepengen sama lip glow nya kayaknya combo sekali dengan lipcream nya ya.

    BalasHapus
  3. Kalo dia instan dry pas dijadiin blush jadi patchy ga bebh.. susah diblend ga sih??

    BalasHapus
  4. Awalnya aku kira makanan hehe ternyata lip cream sama liquid highlighter hehe warnanya cakep cakep ya trus penasaran jadinya sama liquid highlighternya

    BalasHapus
  5. Completely box ya, lip Cream+lip glossy+Highlighter jadi pengen nyobain nih

    BalasHapus
  6. Aduh packagingnya ga kuat banget yaa pengen di beli rasanya hahah

    BalasHapus
  7. Packagingnya imut bangeett..😍😍
    Lengkap yaa kk 1 box itu ada lip cream, lip gloss, sama highlighternya. Keren!

    BalasHapus
  8. Waktu baca judul kirain masker permen, Taunya lipstik wah warna yang kamu pake cantik banget beb. Cocok juga dikamuu hihi

    BalasHapus
  9. Aku naksir sama lip glownya! Kayaknya bakal bagus dipakai jadi topper di atas lip tint 😆

    BalasHapus
  10. Gakuat sama warna lipennya fix teracuni dan ingin memiliki juga😭😍

    BalasHapus
  11. ngincer lip cream sama highlighternya ni akuuu😍 lucu bangettt warna nyaaaa

    BalasHapus
  12. Packagingnya lho bagus banget. Kayak jajan gitu haha. Dan aku penasaran sama si haileter liquid nya itu.

    BalasHapus
  13. Wahh packaging nya oke banget deh, jadi nambah nilai plus nya..

    BalasHapus
  14. tertarik sama lipgloww nyaa aku . pengen beli deh. makasih kak infonya

    BalasHapus
  15. Kok lucu sih ini packingnya itu cute

    BalasHapus
  16. para Member setia Fansbetting,
    untuk kalian para pecinta permainan casino online
    yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
    kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
    bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.70% untuk kalian semua
    dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
    jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
    kalian bisa bermain bersama kami . fansbetting.com
    * CLAIM NOW AND JOIN US *

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    WA : +855963156245^_^

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus