Beauty Review: Face Recipe Tri-Me Eyeshadow #6

by - Maret 08, 2019

Hallo Beautiful!
Kali ini aku mau review salah satu eyeshadow dari Face Recipe. Pernah dengar brand tersebut?
Face Recipe merupakan produsen kosmetik asal Jepang yang spesialisasinya untuk makeup natural gitu. Produk-produk Face Recipe sudah lengkap. Ada complexion, eyeshadow, nail polish, lipstik, dll.
Tri- Me Eyeshadow ini memiliki 6 varian warna. Punyaku ini salah satu varian saja. Warnanya pastel gitu.



So, let's get into the review

Packaging
Kemasannya sangat kokoh dan tidak ringkih. Dominasi warnanya hitam dengan tulisan merek berwarna putih. Bagian tengahnya berupa plastik. Dari segi tampilan terlihat classic menurutku. Di bagian belakang kemasan terdapat informasi produk dan detail pengekspor.
Menurutku packagingnya bagus karena walaupun berbahan plastik dan ringan, dia kokoh. Eyeshadow ini juga sudah dilengkapi brush kecil. Sayang sekali tidak dilengkapi kaca hehe.


Ingredients
Talc, Mica, Caprylic, Polybutene, Octyldodecyl stearoyl stearate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Tocopheryl acetate. May Contain: Iron Oxides, Manganese Violet, Red 40 Lake, Titanium Dioxide, Ultramarines.

Tekstur
Teksturnya seperti eyeshadow lainnya. Lembut dan agak sedikit powdery. Eyeshadow ini juga merupakan shimmer bukan matte eyeshadow.



Pendapat Aku
Aku memilih shade ini karena tertarik dengan warna-warnanya yang cantik, violet, pink pastel, dark violet. Eyeshadow ini juga cukup pigmented saat diaplikasikan. Namun, sayangnya skin tone aku yang medium-tan ini agak kurang cocok dengan shade ini. Sehingga, butuh beberapa kali swatch agar terlihat hasilnya. Sepertinya kalau untuk light skin tone agak cocok hasilnya. Aku suka menggunakan warna pink pastelnya dan ketika diblend warna yang dihasilkan nude gitu. Shimmeringnya cukup kelihatan. Aku juga mencoba warna pink sebagai highlighter dan cukup kelihatan saat digunakan. Efek shimmeringnya juga tidak terlalu lebay banget yang blink-blink gitu. Eyeshadow ini masih normal. Overall, aku cukup puas dengan Face Recipe Eyeshadow No.6. Kalian bisa cek warna lainnya yang dapat disesuaikan juga untuk kebutuhan di Gogobli. Share juga ya eyeshadow favorit kalian di kolom komentar!

Thank you fellas!

Product Name : Face Recipe Tri-Me Eyeshadow No.6
Made in Japan
Price : Normal Rp. 110.000 sedang diskon jadi Rp. 104.000
Where to buy? Gogobli

You May Also Like

10 Comments

  1. Baru tau face recipe ini punya jepang, sempat liat yang lain pada make juga. Cantik cantik ya warnanya. Tapi kurang pigmented ya sepertinya.

    BalasHapus
  2. Waduh...harganya lumayan mehong juga ya untuk 3 warna esedow doank. TFS

    BalasHapus
  3. Aku kira produk korea. Karenaa namanga ngingetin aku sama the faceshop. Tapi mgkn krn emg produk jepang ya jadi di skintone orang indo yg cenderung medium warnanya jadi ga terlalu kelihatan.

    BalasHapus
  4. Aku juga suka sama eyeshadow ini, natural gitu dipakainya jadi aman buat daily

    BalasHapus
  5. Brand face recipe emang lagi hits, kalau enggak cocok lempar ja ke aku 😂

    BalasHapus
  6. Warna2nya cakep banget hisa nih buat daily atau bold makeup

    BalasHapus
  7. Baru denger merk ini.. banyak fall out nya gak kk? Natural semua yaa warnanya.. cocok buat daily nih..😊

    BalasHapus
  8. Kalo warna eyeshadow kayak gini aku suka jadiin conturing hidup, alis .. Soalnya warnanya cantik-cantik semuaa gelaa memangg hahahha

    BalasHapus
  9. Produknya mini dan handy yah jadi enak banget dibawa kemana-mana😍😍😍

    BalasHapus
  10. Aku suka sama koleksi shadenya. Kayaknya buat kulitku bakal cocok deh 😁

    BalasHapus