Beauty Review: SK7 Sheet Mask

by - Maret 03, 2019



Hi Selamat Bulan Maret Girls!
Aku suka banget maskeran dan merupakan salah satu tahap dirangkaian skincare routine aku. Biasanya aku maskeran di sore atau malam hari menjelang tidur. Ada banyak jenis masker, seperti peel-off mask, clay mask, sheet mask, dan lainnya. Sebelumnya aku sudah pernah coba beberapa sheet mask yang kebanyakan berasal dari luar negeri. Di review kali ini aku membahas salah satu sheet mask. SK7 Sheet Mask dengan 3 varian:

Rose Nourishing Mask
Pomegranate Brightening Mask
Lavender Calming Moisturizing Mask

Seluruh sheet mask ini size nya 22ml cukup menurutku. Packagingnya juga tebal dan gambar dari si bahan utamanya itu licin gitu hehe. Diproduksi di Guangdong Polyacer Cosmetic, China dan diimpor oleh Sekhiong Indonesia, Jakarta.
Ada empat poin utama dari SK7 Sheet Mask, yaitu:
  •         Produk skincare dari bahan dasar alami yang dipadukan dengan teknologi terbaru dengan tambahan formula istimewa dan zat aktif lainnya.
  •         Telah lulus uji sensitivitas kulit dan uji klinis produk higienis sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk bagi yang memiliki kulit sensitif.
  •        Material terbuat dari bahan katun berkuakitas tinggi. Memiliki tekstur dan serat ongga halus yang dapat memperlancar sirkulasi udara
  •         Seluruh formula bekerja secara konsisten, menutrisi, memperbaiki, meregenerasi menyempurnakan dan melindungi dari zat perusak kulit selama pemakaian

So, lets get into the review!
1. Rose Nourishing Mask
Contains rose essence, combining with moisturizing hyaluronic acid ingredients, can moisturize and penetrate into skin quickly, help to improve the dull skin, creating the tender skin.
Di dalam komposisi sendiri terdapat Rosa Rogusa Flower Extract. Manfaat bunga mawar sendiri banyak lho. Orang Yunani telah menggunakan bunga mawar untuk perawatan tubuh mereka. Bunga mawar merupakan antibacterial yang dapat merawat acne problem kita, minyak bunga mawar dapat meminimalisir kemerahan pada wajah. Bunga mawar juga sebagai antioksidan, dengan kandungan vitamin C nya. Selain itu juga dapat melembabkan dan memberikan efek rileksasi.



2. Pomegranate Brightening Mask
Contains pomegranate essence, improve the skin vitality, formed the moisture film on the surface, brighten skin tone and make it healthy.
Di dalam komposisi nya terdapat Punica Granatum Extract.  Pomegranate atau buah delima merah memiliki manfaat yang bagus untuk kulit wajah. Pomegranate dapat melembabkan kulit dan kandungan vitamin C dapat menyembuhkan jerawat dan luka-lukanya. Kolagen merupakan kandungan yang paling banyak terdapat pada buah delima ini. Kolagen dibutuhkan untuk kekencangan dan kekenyalan kulit. Terakhir delima mengandung antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas. Bisa dikatakan buah delima ini khasiatnya sangat bagus untuk kulit



3. Lavender Calming Moisturizing Mask
With natural fragrance, relax and refining, help to improve the fine lines and rough pores.
Di dalam komposisinya terdapat Lavandula Angustifolia Flower Extract. Aroma dari bunga lavender sangat menenangkan. Manfaat dari bunga lavender sendiri, yaitu mampu meningkatkan sirkulasi oksigen dan nutrisi ke dalam sel kulit. Minyak lavender memiliki sifat anti-inflamasi dan antiseptik sehingga dapat melawan bakteri penyebab jerawat dan peradangan. Selain itu, lavender juga mengandung antioksidan yang dapat melawan efek berbahaya dari polutan pada kulit.



Pendapat Aku:
Pertama kali sebelum maskeran, pastikan wajah kamu bersih dulu ya dengan mencuci wajah terlebih dahulu menggunakan cleanser. Varian pertama yang aku coba itu yang Lavender, saat itu wajah aku lagi ada jerawat yang belum mateng dan warna merah gitu sih. Terus pake deh masker ini dan setelah itu ngerasa reaksi di jerawat tersebut. Masker ini bikin jerawat aku calming gitu dan wajah jadi segar juga moist. Wanginya juga seperti lavender essential oil, yang bikin relax banget. Sheet mask ini tipis banget wkwk. Tertipis yang pernah aku coba. Dua hari kemudian aku menggunakan varian Rose, saat itu wajah ku lagi berasa jelek banget wkwk kusam karena efek PMS juga sih. Malam hari aku pakai Rose sheet mask dan keesokan harinya pas bangun berasa lembab banget dan segar juga. Wanginya mirip dengan masker mawar lainnya jadi gak usah khawatir bakal nyengat atau apalah. Terakhir aku menggunakan masker Pomegranate yang claim nya itu moisturizing, setelah pakai masker ini wajah terasa lebih sehat, bersih, dan jerawat yang ada juga tidak terlihat tambah parah.

Where to buy? Gogobli (Toko Online Kesehatan dan Kecantikan)
Price: Normal Rp. 19.800 Sekarang lagi diskon lho cuma Rp. 9.500


Overall, aku suka dengan SK7 Sheet Mask ini. Bahan-bahannya juga beneran ada extract nya jadi tidak hanya embel-embel. Buat penggemar sheet mask boleh coba SK7 ini ya. Ohya kalau sheet mask favorit kalian apa? Share ya pendapat kalian di kolom komentar.

You May Also Like

21 Comments

  1. Racun shet mask baru nih.. Aku palinh suka masker yg aroma nya nenangin kaya lavender 😍

    BalasHapus
  2. Wah sheetmask tipis kayak gini sih enak banget dipakai, harganya affordable ya.

    BalasHapus
  3. Eh di gogobli lagi diskon ya? Aku sering lihat ini pas belanja ke supermarket. Variannya banyaaak. Kayaknya bakal beli online aja deh ebih murah wkwk.

    BalasHapus
  4. Aq juga seneng bangedd pake sheet mask, langsung berasa lembab seharian gtuw yaa...Jd kepengen coba yg ini dech...

    BalasHapus
  5. aku jarang pake sheetmask masa haha baru tau juga brang sk7 ini.. gogobli bnayak pilihannya yaa

    BalasHapus
  6. wah ini nih, racun sheetmask lagi nih. Bakal cobain deh duh pomenya menggoda sekali

    BalasHapus
  7. Racun sheet mask nih.. Penasaran sama produk SK7 soalnya aku belum pernah bener-bener lihat sih produk ini. Btw biskuitnya kok ga direview beb? hahahahaa v._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa kadang ada di supermaket/ drugstore beb. Haha biskuitnya buat pemanis 😁

      Hapus
  8. Yang lavender bener bener bikin tenang banged ya kan kak😍

    BalasHapus
  9. aku kira tadi SKii loh asli ga ngeh kalo ini tuh sk7.. brand baru ya kk baru denger aku tuh ...

    BalasHapus
  10. Duh racun masker lagi dan lagi kuingin coba jg deh

    BalasHapus
  11. Maskernya murah juga harganya. Cocok untuk kulit kering kah?

    BalasHapus
  12. Kalau buat kulit berjerawat yg lagi meradang bagus pake yg variaant apa kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo.. baiknya kalau jerawat sedang meradang tidak usah memakai sheetmask ya, cukup basic saja yang calming dan gentle 😊 bisa pakai berbahan centella

      Hapus