[Review] Madu Rasa Produk Lokal Indonesia

by - Maret 11, 2019


Madu Rasa Jeruk Nipis

Cuaca di tempat aku sedang tidak bersahabat.  Berawan dan terkadang hujan di sore hari. Tak lupa, daya tahan tubuh harus tetap dijaga dong untuk terus maksimal menjalankan aktivitas.
Salah satu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh yaitu mengonsumsi madu. 

Madu sudah lama digunakan untuk pengobatan secara alami. Madu mengandung nilai gizi dan obat yang tersembunyi selama berabad-abad. Cairan manis dari sarang lebah ini merupakan bahan pokok populer yang sarat dengan sifat-sifat antibakteri dan antijamur yang telah digunakan sejak masa-masa awal peradaban Mesir.



Madu Rasa merupakan salah satu produsen madu di Indonesia. Sudah tahu dong dengan merk ini?

Deskripsi Produk
Madurasa diproduksi oleh PT. Air Mancur. Madurasa adalah minuman madu asli yang diproses secara higienis dari sarang madu murni  yang mengandung zat-zat penting untuk tubuh. Oleh karena itu, Madurasa sangat efektif dikonsumsi untuk membantu menjaga kesehatan tubuh, menambah nutrisi dalam tubuh, selain itu Madurasa juga mudah dikonsumsi secara langsung maupun sebagai campuran berbagai macam minuman seperti teh, jamu, dan lain sebagainya. 

Manfaat
Madu untuk umber energi
Madu seefektif glukosa
Madu untuk penyembuh luka
Madu sebagai antibiotik
Madu untuk membunuh kuman
Madu untuk terapi
Madu untuk mengobati borok
Madu untuk antioksidan
Madu untuk awet muda
Madu untuk kecantikan kulit

Keunggulan
Madu premium asli dengan rasa dan aroma yang khas
Mengandung tambahan royal jelly dan bee pollen
Dapat memberikan manfaat dan khasiat baik bagi tubuh

Dengan manfaat sebanyak itu tentunya madu sangat baik untuk kesehatan kita. Madu Rasa ini juga gampang ditemukan bisa di supermarket, market place. Kalau mau beli madu rasa ini bisa di Gogobli ya

Thank You.

You May Also Like

2 Comments