Beauty Review: Bioderma Sensibio H2O #FreeYourSkin

by - Oktober 29, 2018




Menjalani aktivitas yang padat dan berurusan dengan berbagai macam polusi di lingkungan tentunya akan memberikan dampak bagi kondisi kulit kita. Salah satu cara untuk tetap menjaga kulit wajah bersih yaitu dengan cleansing step. Cleansing step menurutku wajib banget. Kalau kalian jarang membersihkan wajah dengan rutin dan sesuai pastinya bakal memberikan efek yang jelas di kulit wajah seperti jerawat, kulit wajah menurun, pori-pori membesar, cepat mengalami penuaan dini, dan lain sebagainya.

Salah satu bagian dari cleansing step yaitu membersihkan wajah dari sisa makeup seharian, dengan apa ya? menurutku membersihkan menggunakan micellar water sebelum ketahapan skin care selanjutnya. Pada malam hari kegunaan micellar water ini untuk mengahpus makeup dan partikel polusi kemudian saat pagi hari untuk membersihkan toksin dan kotoran yang tereliminasi saat malam hari.  Di dalam ingredients makeup sering terdapat bahan-bahan yang berupa micro dan macro pollutants kulit yang tidak kita sadari

Macro: Water, Suffactans, Preservatives, Sun Filters
Micro: Bagian ini tidak ada dalam daftar ingredients, formol, phtalates, pesticides, heavy metals

Nah kebetulan aku dapat salah satu micellar water yang berasal dari Prancis, yaitu “BIODERMA SENSIBO H2O” – The original pure skin soothed and freed make up an pollution.
Apa sih keunggulan dari BIODERMA ini?

  • ·         Biometik Surfaktan yang dapat melindungi hydrolipidic film dan mengurangi resiko iritasi. Pastinya ini cocok untuk semua jenis kulit bahkan si sensitif!
  • ·         Highly purified water-pharmaceutical grade. Air yang digunakan bukan ai sembarangan lho jadi proses pemurniaannya melalui 9 kali tahap pemurniaan.
  • ·         PH Balance 5.0
  • ·         Makeup terangkat, mikropartikel dibersihkan, dan heavy metals dihilangkan
  • ·         Dermo-Patented Fomula, yaitu melindungi skin barrier dan toleransi tinggi untuk kulit sangat sensitif sekalipun.
  • ·         Fragrance free

  • Ukuran 100 ml dan 250 ml

Selama aku menggunakan micellar water ini  tidak menimbulkan iritasi atau breakout sekalipun. Aku suka karena tidak ada wanginya, menurutku sebuah produk jangan terlalu banyak parfum karena itu hal yang tidak dibutuhkan oleh konsumen lebih baik meningkatkan komposisi hehe. Ohya Bioderma ini cocok untuk kulit sensitif jadi bagi kalian yang tidak cocok beberapa micellar water, mungkin bisa coba ini.

Pembersihan saat pagi hari


Aku menggunakan micellar water ini pada pagi dan sore/malam hari sesuai anjuran dr. Jonathan pada saat acara talk show. Saat sore hari aku menggunakan Bioderma setelah kegiatan selama seharian di kampus dan tempat lainnya. Atau ketika pulang malam aku membersihkan wajah dahulu dengan micellar water ini. Kulitku jadi terasa lebih bersih dan sehat karena masuknya step ini dengan Bioderma di tahapan cleansing malam aku.

Bioderma juga memiliki varian lainnya dan beberapa skin care. Harga dari Bioderma Sensibio H2O kalau di Guardian untuk ukuran 250 ml sekitar 200 ribu. Untuk ukuran 100 ml sekitar 130 ribu. Namun, kalau kalian mau coba beli online shop harganya lebih murah dari offline stroe. Kesimpulannya aku sangat suka dan merekomendasikan produk ini !


#FreeYourSkin

You May Also Like

0 Comments