GLITZMEDIA Day: Pound Fit Workout x Wardah

by - Mei 16, 2019

Hello Beauties..
Buat kalian yang menjalankan ibadah puasa tetap semangat ya! Kembali lagi di postingan blog aku.


Pada 27 April yang lalu aku datang ke acara perayaan ulang tahun GLITZMEDIA.CO dengan tema Strong Independent Woman Pound Fit Workout di Colony 6 Kemang, Jakarta Selatan. Terima kasih untuk Glitzmedia yang telah memilih aku sebagai salah satu peserta.

Buat kalian yang belum tahu tentang Glitzmedia, bisa kepoin Instagram mereka di @glitzmediaco. Glitzmedia merupakan salah satu portal media online untuk perempuan Indonesia yang aktif, multitasking, modern, dan idnependen. Glitzmedia dikelola oleh PT. Media Gemilang Indonesia dan berdiri pada tahun 2015. Glitzmedia memberikan informasi mengenai gaya hidup, kecantikam, kesehatan, hiburan, relationship, hingga leisure. Visi mereka yaitu, "Indulging Your Days in Creative Ways"
Menarik banget kan! Cocok buat kalian semua yang suka baca-baca.

Acara dibuka dengan pembukaan dari pimpinan Glitzmedia dan perkenalan tim seperti writer, editor, designer dari Glitzmedia. Kemudian talkshow bersama Wardah Beauty yang membahas mengenai penggunaan eye makeup, sekaligus memberikan tutorial eyemakeup menggunakan produk  Eye Expert dari Wardah. Eye Expert sendiri terdiri dari maskara, eyebrow kit, dan eyeliner. Aku mencoba maskara yang waterproof untuk digunakan saat sesi workout untuk memberikan testimoni apakah produk tersebut bakal luntur atau tidak setelah kita berkeringat hehe. 
Tiap-tiap peserta mendapatkan goodie bag yang berisi  produk-produk wardah, kaos dari Ree Indonesia, dan lain-lain.


Selanjutnya talk show dengan dokter estetik dari Arte Clinic sebuah klinik kecantikan yang berlokasi di PIM. Dokter membahas mengenai penggunaan makeup saat sedang workout dan membahas mengenai menjaga penampilan dengan berolahraga juga pergi ke klinik perawatan kecantikan.

Acara selanjutnya yang ditunggu-tunggu pun mulai, yaitu Pound Fit. Riana Ree merupakan instruktur pound yang menjadi instruktur di Active Barn Kemang. Mbak Riana menjelaskan terlebih dahulu mengenai pound dan memberikan contoh gaya-gaya dalam pound bagi para pemula seperti aku.

Pound  sendiri merupakan kombinasi dari latihan kardio dan latihan beba yang mencakup beberapa teknik beririma dalam pilates. Latihannya berlangsung selama 45 menit hingga satu jam. Pound mencakup latihan yang melibatkan jongkok dan beridir alternatif untuk memperkuat paha bagian dalam dan luar, bokong, otot inti, dan otot punggung. Banyak posisi dari Pound ideal untuk membantu mempertahankan dan meningkatkan keseimbangan.



Workout berlangsung kurang lebih selama satu jam dengan diiringan 11 lagu yang memang dikhususkan untuk olahraga ini. Jadi tidak boleh sembarang lagu yang akan dipakai hehe. Pound ini sangat seru karena melatihan kefokusan, keseimbangan, dan juga kita bisa mengeluarkan suara kita kera-keras hehe. Jadi segala macam kegundahan, kekesalan bsia keluar dengan mengikuti olahraga ini.

Kemudian dilanjutkan dengan makan snack bersama, menunya ada makaroni schotel, salad buah, jus buah, dan air putih yang telah disediakan. Sambil menyantap snack, diadakan pengundian doorprize dan kuis. Sayangnya aku tidak menang haha. Setelah itu dilanjut dengan pemotongan kue ulang tahun, karena acara ini merupakan acara puncak dari perayaan ulang tahun Glitzmedia yang ke-4.

Acara ini menurutku sangat keren, karena memadukan antara acara kesehatan dan beauty talkshow juga. Tak lupa selamat ulang tahun juga unttuk GLITZMEDIA.CO.

Terima kasih teman-teman sudah mampir, see you on my next post!

xx



You May Also Like

0 Comments