Emina Lip Mask Review

by - Oktober 03, 2019

Hallo everyone!
Kembali lagi di blog aku. Sudah lama banget aku nggak nulis blog nih.
Review kali ini yaitu salah satu produk baru dari Emina Cosmetics, namanya Emina Lip Mask. Pertama kali tau gembar-gembor Emina bakal ngeluarin Lip Mask itu dari sobat Twitter hehe. Kebetulan di supermarket dekat kosan ada boothnya Emina, jadi deh aku lihat-lihat produknya.
Nah pas banget waktu lagi liat boothnya ada si produk baru ini, excited banget karena mau coba dan dari segi kemasannya tuh mirip banget sama Laneige Lip Sleeping Mask yang travel size or trial size itu  Setuju gak guys??



Emina Lip Mask Review



Kemasannya mungil jadi gampang dibawa kemana-mana. Warnanya pink pastel yang diwarnai dengan gambar bibir pink di kotak kemasannya. Lucu sekali deh! khas Emina banget. Di kemasannya juga terdapat barcode untuk memindai nomor BPOM RI lho. Dari segi kemasan menurutku sudah informatif sekali :) jadi kalian nggak perlu ribet cari informasi tentang produk ini.

"Emina Lip Mask mengandung Shea Butter dan 7 natural oil yang memberikan kelembaban ekstra pada bibirmu. Sel kulit mati lebih mudah terangkat sehingga bibir terasa lebih kenyal dan lembut"

Deskripsi produknya seems promising yah. Well, let's see. Menurutku lip mask ini gak ada embel-embel bikin bibir pink atau gimana ya hehe. Karena menurutku buat mendapatkan bibir yang sehat dan pink itu nggak hanya pakai sebuah produk  kalo aku sendiri ya ngelakuin eksfoliasi (scrub), pakai lip balm ber- SPF, masker bibir, banyak minum air putih, dan makanan yang sehat juga ngaruh.



Isi Emina Lip Mask





Key Ingredients
Shea Butter dan 7 natural oils (lumayan banyak)
Texture and Scent
Teksturnya mirip-mirip sama lip mask lainnya, lembut, mudah diratakan, tidak menggumpal. Dari wanginya itu seperti wangi buah-buahan, mirip sama watermelon scrub punya Emima juga. Wanginya lebih soft daripada si scrub tersebut. Kalian pasti bakal suka
Cara Pemakaian
Aplikasikan secukupnya pada bibir sebelum tidur. Usap bibir menggunakan kapas pada pagi hari secara perlahan.
My Experience
Aku menggunakan lip mask ini tidak setiap malam. Aku menggunakannya sekitar 4 kali dalam seminggu. Hasilnya cukup bagus di aku, bibir aku jadi lembab banget dan tidak pecah-pecah lagi karena kekeringan. Lip mask ini juga dilengkapi dengan spatula kecil, jadi lebih higienis deh. Kalau untuk mencerahkan bibir memang tidak instan hanya dari satu produk saja, harus dibarengi dong dengan yang lain hehe. Sejauh ini, yang aku rasakan hanya bibir lebih sehat dan lembab saja. Aku pasti bakal repurchase ini karena harganya yang masih affordable, yaitu Rp. 38.000 saja.

Kalian bisa beli disini untuk produk ori Emina ya! Emina Lip Mask Original

You May Also Like

4 Comments

  1. Kak boleh dipakai setiap hari ngga e?

    BalasHapus
  2. halo.. mau tanya.. lip mask ini berarti dibawa tidur kah? kalo untuk lip scrub emina dipakai berapa kali dalam seminggu? Thank you..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa dibawa tidur dan paginya bisa dihapus pake tissue. Lip scrub kalo aku biasanya pakai 3 kali dalam seminggum

      Hapus