Mediheal x Beauty Journal: Reveal Your Own Beauty

by - Oktober 04, 2019

Halo! Welcome back to another beauty event with me!

Setelah sekian lama aku tidak datang ke acara skincare, akhirnya aku datang ke acara Mediheal minggu lalu. Tulisan kali ini aku ingin menceritakan pengalaman aku ikut campaign Reveal Your Own Beauty. Pastinya sudah pada tahu dong mengenai masker Mediheal yang klaimnya No.1 di Korea. Sebagai pecinta K-Beauty, aku sudah pernah mencoba masker dari Mediheal, yaitu varian Tea Tree dan Vita Light Beam.

Campaign Mediheal ini berkolaborasi dengan Beauty Journal Sociolla. Campaign ini berlangsung selama 10 hari dari tanggal 20-29 September 2019. Aku terpilih untuk datang ke Flagship store Sociolla yang berlokasi di Lippo Mall Puri Indah pada tanggal 29 September. Aku kebagian jadwal pada pukul 16:30 WIB.



Kesan pertama waktu datang ke store Sociolla, wah cantik banget! dominasi warnanya itu pink pastel khas Sociolla. Kalau dipikir-pikir storenya mirip sama Glossier store di USA. Di dalam storenya kalian bisa coba berbagai produk kosmetik dan udah disediakan wastafel, kaca, tissue, kapas, dan micellar water. Seru banget pokoknya kalau mampir kesini.




Kemudian beauty advisor dari Mediheal menjelaskan mengenai masker Mediheal terlebih dahulu. Aku membersihkan wajah terlebih dahulu kemudian skin check kondisi kulit wajah aku menggunakan skin analyzer. Alhamdulillah kondisi kulit aku normal hehe tetapi mungkin ini dikarenakan aku telah membersihkan wajah :D sejujurnya kulit aku tuh normal to oily.

Kalian bisa cek pada gambar di bawah ini untuk percentagenya





Setelah kulitku dicek, aku ditawari 5 varian dari masker Mediheal dan aku memilih varian Tea Tree yang cocok sekali di kulitku. Wangi tea treenya cukup terasa namun tidak terlalu strong. Lembaran maskernya juga tipis dan berbahan katun. Maskerannya selama 15 menit. Aku pikir bakal foto no makeup, ternyata ada MUA yang bakal buat no makeup makeup look. Aku cukup suka dengan hasil makeupnya, tetapi kurang suka sama lipstik glossy nya hehe.

Next yaitu pemotretan buat campaign, sayang banget fotografernya gak ngasih tau bagaimana posenya dan cenderung terlalu terburu-buru huhu dan aku kurang suka dengan hasilnya :D so sorry!!



Well, meskipun aku kurang suka tetapi ini menjadi pengalamanku buat campaign beauty khususnya skincare. Setelah itu, foto aku dan lainnya dipajang di layar besar di store Sociolla. Excited! tentunya aku juga dapat goodie bag dari Mediheal, thank you.


See you on my next post!





You May Also Like

0 Comments