Like Crazy Movie (Ulasan/Review)

by - Januari 16, 2018

LIKE CRAZY MOVIE!!


Liburan kayak gini emang banyak gabutnya haha apalagi kalo bokek yaudah ngerem aja di rumah deh haha. Oke jadi minggu yang lalu aku dowload mobile application 'IFLIX' pasti udah banyak yang tau kan ya?? hehe oke jadi iflix ini ada free trial buat satu bulan kalo gak salah. Jadi manfaatkanlah satu bulan tersebut buat download-download film yang ada di iflix. Meskipun di iflix ini kebanyakan film yang lama-lama tapi gak ada salahnya juga buat nyobain aplikasi ini. Nah selesai download aplikasi kita langsung sign up dulu baru deh bisa lihat-lihat film dan bisa didownload buat ditonton secara offline :D

So langsung aja ke ulasan film "Like Crazy"

A British college student falls for an American student, only to be separated from him when she's banned from the U.S. after overstaying her visa.

Director:

 
Rating :6.7/10

Nah film ini rilis tahun 2011 dan aktris kesukaanku si Jennifer Lawrence jadi pemerannya. Diawali dari pas jaman kuliah di Los Angeles si Anna dan Jacob ketemu. Jacob waktu itu jadi asisten dosen di kelasnya Anna. Anna ngirim surat ke Jacob dan ngajak berteman kemudian mereka temenan dan sering jalan berdua.. Terus pas Jacob main ke tempatnya Anna cerita-cerita gitu dan si Anna bacaan sedikit tentang tulisannya ke Jacob. Mulailah mereka berdua tumbuh benih-benih perasaan haha. Setelah mereka pacaran dan mulai tiinggal bersama, Jacob dikenalin ke orangtua Anna. Setelah mereka lulus kuliah Anna harus kembali ke London dan Jacob stay di LA. Anna janji bakal kembali ke LA dalam sebulan karena ia harus ngurus visa di Inggris. 

Pas Anna udah berangkat buat kembal lagi ke LA dan bahkan udah nyampe di bandara, ia kena masalah karena pelanggaran visa dan dia dibanned gak boleh masuk Amerika. Jacob yang waktu itu udah ngejemput dan berharap bakal ketemu Anna akhirnya pupus deh. Setelah berbulan-bulan gak ketemu dan jarang komunikasi karena perbedaan waktu dan kesibukkan mereka berdua akhirnya si Jacob diminta Anna buat datang ke London. Jacob di London ngabisin beberapa hari dan disuruh nikah aja sama ortu Anna. Pokoknya setelah itu mereka menikah namun Anna mash belum bisa tinggal bareng di Amerika karena masalah visa.. akhirnya nunggu-nunggu buat visa dijalani dengan masing-masing dari mereka selingkuh gitu Anna selingkuh sama Simon sampai mereka tinggal bersama, begitupun dengan Jacob yang tinggal bareng sama Samantha. Namun pada akhirnya mereka memang saling mencintai dengan kuat dan tidak bisa dipisahkan.





Related image




Image result for like crazy movie

You May Also Like

0 Comments