Beauty Event: Nu Skin ageLOC Expo Indonesia 2018

by - September 23, 2018

Assalamualaikum beauties! 👋😍❤ 

Bagaimana weekend kalian?
Tanggal 22 September 2018 yang lalu aku datang ke acara Nu Skin Age Loc Expo 2018 Jakarta. Kesempatan ini aku dapetin dari giveaway nya eBLUSH hehe. Acara ini berlangsung dari tanggal 21-22 September 2018 mulai dari jam 10.00 hingga 20.00.

Di acara ini banyak kegiatan seru yang bisa dicoba secara gratis seperti cek wajah dengan alat canggih Visia, Lumi Spa, cek kesehatan, cek kadar antioksidan, Galvanic spa (my favorite), treatment essence, Galvanic body spa.

Aku ga nyobain semua sih karena ngantrinya lumayan panjang haha. Aku hanya nyobain beberapa treatment.

1. ageLOC Galvanic Spa
Perawatan Galvanic spa membantu mencerahkan kulit kita dan membantu menyamarian tanda-tanda penuaan dengan teknologi terkini. Ada 2 tube gel yang di pakai yaitu warna biru dan putih. Gel ini sebagai treatment gel dan serum gel kalo ga salah wkwk. Terdapat 4 konduktor dari alat ini yang fungsinya pertama konduktor wajah, konduktor tubuh, konduktor kulit kepala, dan konduktor spot treatment. Habis nyobain treatment ini kulit wajah terasa bersih banget, lembab banget. Kata mba nya sih ada perbedaan dari garis bawah mata dan smile line aku 😃

2. Visia Facial Assessment
Aku nyobain alat penilai wajah ini. Alatnya canggih wkwk kepala masuk ke dalam mesin tapi setengah wajah aja. Terus mesin ini seperti memindai kulit kita lalu dianalisis masalah-masalahnya. Mba nya juga beri penjelasan setelah selesai dipindai wajahku. Alat ini ngedeteksi spots, wrinkles, pores, uv spots, texture, brown spots, red areas, dan bakteri porphyrins. Kaget sih lihat hasilku haha. Setelah hasilnya diprint out, mba nya merekomendasikan produk-produk apa saja yang cocok. Terus jenis kulit ku jadi tipe kombinasi.. padahal dulu kering 😀

3. Cek Kesehatan dan Antioksidan
Di booth ini aku ngecek kesehatan yaitu dari berat badan, jumlah lemak tubuh, kalori, dan lainnya. Cek antioksidan juga menggunakan alat canggih dimana hanya menempelkan tangan kanan kita di samping alatnya... antioksidan aku levelnya masih rendah wkwk maklum anak rantau kuliah makannya kurang teratur.

4. ageLOC True Face Essence Duet
Treatment ini dikhususkan untuk bagian leher. Essence ini membantu kulit terlihat halus yang meningkatkan tampilan permukaan kulit dan kilaunya. Formulanya memperbaiki kontur dan mengangkat serta melembutkan kulit.

5. ageLOC LumiSpa
Aku nyobain ini setelah Galvanic spa haha seharusnya sih LumiSpa dulu. Alat ini dengan aksi ganda fokus membersihkan kulit mendalam untuk memberikan hasil kulit berkilau. 2 menit dan 7 manfaat. Ini sih reccomend banget alatnya kayaknya dipake beauty enthusiast gitu ya hehe. Atau ada kah yang alat kaya gini dan beda merk 😃😂
7 manfaat:
1. Menutrisi kulit
2. Menghaluskan
3. Mencerahkan
4. Pori-pori tersamarkan
5. Kulit lebih segara
6. Kulit terlihat berisi
7. Kulit bersih

You May Also Like

0 Comments