May Beauty Favorites 2020

by - Mei 31, 2020




Halo Beauties..

Untuk pertama kalinya aku share beberapa produk favorit yang aku gunakan selama bulan Mei. Ohya dipostingan ini aku juga mau masukin beauty wishlist aku nih yang belum kesampaian untuk dibeli hehe. Being a beauty lovers pastinya kalian juga punya produk favorit yang sedang kalian suka kan?
Setiap bulan sepertinya aku bakal share dan memberikan sedikit ulasan produk favorit baik body care, makeup, skin care dan lainnya.



Nivea Extra White Radiant & Smooth

Aku orang yang cocok dengan segala jenis lotion atau cream buat badan. Kali ini aku pakai essence body creamnya Nivea dan cocok banget. Mengandung Deep White Essence dengan 40x Vitamin C lho.
Krim ini mengklaim mampu meratakan kecerahan kulit, melindungi agar tidak kembali gelap, menutrisi kulit, serta melembabkan dan menghaluskan.
Teksturnya enak dan lembut juga tidak menggumpal, mudah diratakan di kulit. Krim ini cukup memberikan kelembaban tanpa rasa lengket atau pengap di kulit. Ukurannya yang 100 ml. jadi mudah untuk dibawa kemana-mana. Krim ini sudah mau habis dalam waktu pemakaian sekitar akhir April hingga Mei hihi aku suka banget jadinya ku pakai terus deh.


Miniso Maiden's Prayer EDP Wintersweet

Salah satu parfum dari Miniso yang benar-benar membuatku jatuh cinta yaitu varian Wintersweet ini. Meskipun selama masa quarantine dan #dirumahaja aku tetap pakai parfum meskipun nggak setiap hari sih hehe. Ya alasannya karena biar tetap semangat aja kalo wangi gitu. Parfum ini benar-benar fresh but warm gitu lama-lama, baunya dominan jasmine yang segar. Ukurannya yang kecil dan simple design cocok buat sehari-hari tapi mungkin bakal bertahan satu bulanan aja.


Johnson's Baby Bar Soap White Box

Aku cenderung picky kalau memilih sabun mandi karena beberapa sabun mandi yang harsh nggak cocok di aku. Sebelum pakai sabun mandi dari Johnsons aku memiliki permasalahan kulit ruam di bagian ketiak gatal dan terkadang perih hal ini disebabkan karena aku mencoba green tea bar soap salah satu produk lokal. Akhirnya masalah kulitku selesai juga setelah menggunakan sabun Johnsons ini. Formulanya memang gentle buat kulit dan membersihkan dengan baik. Hasilnya kulitku nggak terasa kering atau ketarik gitu dan terasa lembab sedikit. 


Palmolive Naturals Intensive Moisture Shampoo


Biasanya Palmolive banyak yang pakai dari sabun mandi cairnya, aku dulu juga pernah coba dan memang enak. Berhubung di ecommerce lagi diskon yang lumayan aku coba deh beli shampoo ini. Wanginya soft banget buat rambut. Selama pemakaian nggak nimbulin iritasi bagi wajahku atau kulit kepala. Wanginya juga tahan lama.
Busanya cukup banyak karena masih pake surfakatan sulfate. Shampoo yang worth to try meskipun jarang ada di minimarket.



BLP Lip Bullet "Cannoli"


Lipstik yang aku pakai mostly daily karena warnanya yang cantik, MLBB dan nyaman banget. Menurutku ini bukan sekedar lipstik biasa. Finishnya semi-matte dan nggak mudah hilang kok buat makan juga atau minum. Wanginya seperti coklat dan enak. A trendy beige with a hint of dusty pink that will take your natural look game to another lever. Such a perfect shade to compliment your daily look with a touch of edgy vibes. 


Selanjutnya aku mau wishlist beberapa produk yang udah aku incar hihi. Pertama Krave Beauty Great Barrier Relief Serum, berbahan dasar tamanu oil yang dapat memperbaiki skin barrier kita. Lalu aku mau coba juga si produk baru Dear Me Beauty yang Airy Poreless Foundation.

Apakah kalian tertarik mencoba produk-produk di atas? Produk favorit kalian di bulan ini apa?




You May Also Like

0 Comments