Beauty Favorites: Skincare dan Makeup Brand Lokal

by - April 04, 2023

Hi hi!
Welcome to 2023! Ini postingan pertamaku di tahun ini. Aku bakal bahas February Favorites, yaitu produk-produk apa aja sih yang lagi aku sering pakai dan beralih jadi favorit.

Gak kerasa kalau waktu tuh cepet banget berjalan. Aku terakhir post di bulan November mengenai makeup dari barenbliss.



Beauty Trend di 2023

Memasuki tahun yang baru pasti bakal ada trend baru juga dong. Pada tahun ini diprediksi akan ada beauty trend yang digandrungi oleh para beauty enthusiast.

Pertama ada trend glossy lips. Trend ini bakal naik lagi mengingat banyak local brand yang sudah mengeluarkan produk-produk glossy andalan mereka. Sudah punya berapa produk glossy?

Kedua ada trend less eyebrow, jadi alis kalian tuh hampir dicukur gitu atau malah gak ada. It's quite fun and challenging tapi kalau aku kayaknya bakal aneh sih

Terakhir, back to skin minalism. Trend yang sudah cukup populer mulai tahun 2020, bakal kembali lagi nih. No more 10 steps skincare routine deh.


February Favorites!

Jujur produk pertama dari skincare lokal yaitu Kasmaran Beauty. Aku suka banget produk terbaru mereka yaitu Kasmaran Biome Milk Tonic. Produk ini merupakan toner dan essence yang dijadikan dalam satu botol. Teksturnya ringan dan cocok untuk kulit yang dehidrasi atau ingin tetap lembap. Super love karna tone ini membantu melembabkan kulitku yang pernah kering banget.

Gak hanya toner dari Kasmaran, aku juga suka pembersih wajah dari Tulus Skin. Aku sudah habis 3 botol dan benar-benar cocok di kulitku! Menurutku pembersih wajah yang gentle dan cocok untuk kulit tuh wajib banget. 

Lanjut ke produk makeup, pertama aku suka banget sama Buttonscarves Beauty Brow-Nificent yang Topkapi. Produk ini udah jadi andalanku buat sehari-hari dan wajib banget ada di pouch makeup. Alis jadi lebih on fleek dan mudah diaplikasikan.

Produk selanjutnya yaitu Lip Tint dari Barenbliss varian Good Vibes. Produk ini sudah aku review juga sebelumnya. Lip tint yang gak bikin bibir kering, tekstur gak bikin gumpal, dan bikin bibir kelihatan lebih sehat. 

Terakhir dari body care product, yaitu Naturally Speaking Joy Mangosteen Refreshing Body Lotion. Brand ini tergolong masih baru dan merupakan sister brand dari ERHA. Aku suka banget dengan fruity body lotion ini! Teksturnya sedikit lebih thick namun gak berat di kulit dan lembapnya juara. Buat kalian yang lagi cari-cari produk lotion bisa coba ini, apalagi yang kulitnya cukup kering seperti aku.

Dari empat produk tadi, ada yang sudah pernah coba atau dengar nama produknya?

You May Also Like

0 Comments