First Impression: Safi Age Defy New Products

by - Februari 07, 2020

Minggu yang lalu aku hadir di acara Safi Blogger Gathering Jakarta di Mercure Gatot Subroto. Acaranya seru banget dan sekaligus ngerasain ambience cabang hotel Mercure yang baru.

Ohya Mercure Jakarta Gatot Subroto ini masih baru loh, terletak di kecamatan Mampang Prapatan dan lokasinya bisa diakses dari arah Tendean dan Gatot Subroto, jadi yang mau coba staycation rasanya bakal enak disini dengan view yang Jakarta banget! 


Di acara ini sharing skincare bersama Cheryl Raisa dengan tema "Pertahankan Kulit Mudamu" dan hashtag #RealGoldRealGlow setelah itu aku mendapatkan beberapa produk Safi Age Defy untuk dicoba. Aku bakal jelasin sesuai urutan pemakaian ya.


Pertama, Safi ada produk baru nih buat first cleanser yaitu Safi Age Defy Makeup Remover. First cleanser ini merupakan jenis cleansing oil dengan kandungan Gold Extract, Olive Oil, dan Honey Extract. Makeup remover ini benar-benar ampuh buat membersihkan makeup, kotoran, sisa sunscreen. Wanginya soft dan gak nyengat. Tidak meninggalkan rasa berminyak atau kering setelah pemakaian. Pump nya juga oke banget ada kuncinya gitu jadi gak bakal takut tumpah.

Terus produk yang kedua sudah ada sih sebelumnya dan gampang ditemukan di online store atau supermarket yaitu Safi Age Defy Cream Cleanser. Teksturnya enak dan dengan warna khas gold gitu serta wanginya masih sama khas bunga-bungaan. Ini jadi second cleanser aku, gak menimbulkan residu walaupun agak sedikit bikin kering setelah pemakaian.

Selanjutnya bisa pakai toner atau essence, pasti kalian sudah tahu dong tentang essence dari mereka, Safi Gold Water Essence. Duh sebelumnya memang aku sudah pernah pakai dan aku review di Instagram aku hehe. Kebetulan sekali dapat essence ini lagi jadi throwback. Aku suka karena si gold flakesnya terpampang nyata hihi. Tekstur dari essence ini memang agak kental dan tidak watery, tetapi saat diaplikasikan tidak lengket dan cepat menyerap. Hasilnya wajah jadi plump dan lembab deh.


Lanjut ke Safi Age Defy Youth Elixir. Produk ini yang bikin aku penasaran. Apalagi kandungannya yaitu bee venom, gold extract, propolis. Teksturnya itu ada campuran oil, sehingga akan terlihat di permukaan. Saat pemakaian memang harus dikocok terlebih dahulu. Teksturnya runny dan encer seperti tetesan air. Cepat menyerap. 
Setelah itu bisa pakai pelembab, namun aku gak dapat pelembabnya.

Produk baru terakhir, yaitu Safi Age Defy Skin Booster. Produk ini berfungsi sebagi booster atau refresher bisa juga sebagai toner setelah tahap cleansing, nah aku menggunakan ini sebagai face mist atau setting spray. Aku suka menggunakannya saat mau reapply sunscreen biar dapat lembabnya. Memang enak banget buat dijadiin booster.

So, itulah beberapa first impression aku untuk produk-produk Safi Age Defy. Aku juga bakal buat full review setelah pemakaian ya, so stay tuned!

Apakah kalian tertarik mencobanya?

Produk Safi bisa dibeli di Shopee, Lazada, dan Supermarket.






You May Also Like

2 Comments

  1. Safi yang seri ini packaging nya terkesan mewah ya. Rasanya pengen ambil aja, terutama yang defy youth elixir. Hehehe.

    BalasHapus
  2. produk utk semua kalangan nih dan harganya tidak terlalu mahal hehe

    BalasHapus