Cara Daftar Sociolla Blogger Network

by - Januari 24, 2020

Pasti kalian yang berkunjung ke postingan aku ini penasaran gimana caranya jadi Sociolla Blogger Network atau SBN kan?

Nah, disini aku akan menjelaskan tentang SBN dan bagaimana caranya untuk daftar. Pastikan dulu kalian memiliki SNS atau social network site seperti Instagram, Blog, Youtube, dll.

Sebelumnya aku memang suka dunia perbeauty-an hehe jadi aku suka ikut event beauty entah info dari Instagram atau grup komunitas. Waktu itu aku datang ke acara beauty class Make Over dengan Beauty journal dan ga nyangka bakal dapat banyak produk serta pengalaman. Jadilah aku makin tertarik dan suka sama Sociolla Beauty Journal


Acara launching Kose new product

Lalu, aku lihat teman Instagram ku punya kode voucher gitu di bagian bio Instagram mereka serta postingan mereka dengan hashtag sociollabloggernetwork nah makin penasaran deh lalu aku cari-cari info di Google.

Acara Biolage hair care product

Cara Daftar Sociolla Blogger Network

Kalau tidak salah waktu itu aku mengirim email ke Community Sociolla atau Beauty Journal dengan format seperti ini

Dear Sociolla,

Saya ingin bergabung dengan Sociolla Blogger Network dengan informasi identitas diri dan blog sebagai berikut:

Nama:
URL blog:
Menjadi blogger sejak: 2018
Total page view/bulan:
Niche blog:
Instagram:

Best Regards,


Setelah mengirim email tersebut memang tidak ada balasan hingga satu bulan kemudian aku mendapatkan balasan untuk join SBN kemudian mengisi google form yang telah disediakan dan pada bulan selanjutnya aku dinyatakan diterima pada batch 2. Wah senang pastinya diterima dalam komunitas beauty yang banyak benefit-nya.

Setelah itu aku mengisi formulir kerja sama dan beberapa identitas diri untuk dikirim dalam bentuk dokumen ke kantor Sociolla di Jakarta Barat. Aku tidak menyangka kalau beberapa hari dari keterima SBN sudah dapat beberapa penawaran project meskipun dipilih lagi oleh pihak brand-nya.

Alhamdulillah aku sudah dapat beberapa project dan campaign dari Sociolla Beauty Journal. Benefit yang didapat juga banyak, seperti aku dapat teman baru, pengalaman baru, serta komisi.

Ohya yang mau belanja di Sociolla jangan lupa pake kode aku SBN048A21 ya lumayan kan potongan Rp. 25.000 untuk minimal pembelanjaan 150 ribu khusus pengguna baru.

Yuk belanja! 

Update: Saat ini Sociolla Blogger Network berubah nama menjadi SOCO Beauty Network



You May Also Like

9 Comments

  1. Kalau aku malah pihak Sociolla nya yang kirim e-mail yang nawarin join SBN duluan. Sudah isi google form nya, lalu mereka kasih formulir kerja sama buat diisi. Dari bulan Desember lalu sampe sekarang aku masih belum isi formulir nya karena lupa. Kalau kirim formulirnya sekarang kira-kira diterima gak ya? Hehehe.

    BalasHapus
  2. ya ampuunnn, saya sering dapat email dari SBN, dan saya bingung apa itu SBN, ternyata Sociolla punya ya.
    Saya kayaknya udah daftar deh, dapat email gitu, cuman nggak tahu lagi udah kedaftar atau gimana hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bisa coba dicek emailnya kak lumayan loh sudah punya kode voucher hehe

      Hapus
  3. hehe apakah akan dapat update diskon setelah ikut ini mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapat banyak benefit dan kode voucher kita sendiri hehe

      Hapus
  4. Balasan
    1. Tidak ada batasan ya. Bisa dicoba untuk produk harga normal 😊

      Hapus