Lacoco Watermelon Glow Mask Review

by - Januari 10, 2020


Lacoco merupakan salah satu produk lokal yang sudah lama aku incar untuk nyoba. Apa kalian sudah tahu dan familiar dengan brand ini?

Lacoco adalah salah satu merek Indonesia yang menyediakan berbagai produk kecantikan yang diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik dari alam. 
Lacoco berasal dari kata coconut atau kelapa yang memiliki filosofi “sebatang pohon untuk segala manfaat".
Setiap produk diformulasikan dengan bahan alami berkualitas tinggi, dan dibuat untuk semua orang untuk mendapatkan kulit tampak muda, sehat, dan berseri.

Mereka memiliki beberapa produk perawatan yang menarik untuk dicoba. Aku dikirimi dua buah produk, yaitu Lacoco Watermelon Glow Mask dan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum. Namun, kali ini aku bakal mengulas salah satu produk terlebih dahulu.


Klaim
Intensive moisture sleeping mask to leave skin clear, radiance, and revitalized. 

Notable Ingredients
Lactic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Juice,  Watermelon Fruit Extract, Fucus vesiculosus extract, diketahui sebagai salah satu jenis brown algae, Banana Fruit Extract.

Untuk full ingredients, yaitu sebagai berikut

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, C13-C14 isoparaffin, Phenyl Trimethicone, Phenoxyethanol, Laureth-7, Cyclopentasiloxane, Lactic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Tetrasodium EDTA, Polyglutamic Acid, Oenothera Biennis Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Fragrance 
Kemasan dari Lacoco ini cantik dengan warna pink muda yang girly sekali. Simple namun tetapi informatif. 
Sleeping mask ini memiliki tekstur warna putih bening yang agak thick, namun tidak lengket. Mudah diaplikasikan dan lama-lama bakal kayak nge-lock gitu kalo di aku dan terasa dingin setelah diaplikasikan. Setelah pemakaian sleeping mask ini aku merasa dapat moist dan plump-nya.

Wangi dari sleeping mask ini kalau menurutku bukan buah, namun lebih ke bunga gitu, fruity smellnya sedikit aja dan agak strong buat aku. Namun lama-kelamaan wanginya tidak mengganggu. Akan lebih baik apabila mereka tidak menggunakan fragrance atau pewangi buatan hehe. Menurutku wangi juga tidak terlalu penting sih. Dua bahan yang aku notice yaitu Phenoxyethanol dan Fragrance
sebagai pewangi, dimana si 
Phenoxyethanol berada dalam posisi yang agak atas sebelum para benefit ingredients.

Aku biasanya menggunakan ini sebagai step terakhir setelah serum. Namun kalau wajah lagi agak terasa kering atau sedang ada di lingkungan yang dingin aku pake ini kemudian dilanjut dengan face oil.
Setelah rutin pemakaian sleeping mask ini, aku merasa wajah lebih lembab, plump, dan saat bangun tidak terlalu oily.


Apakah kalian pernah mencoba produk ini? Apa masker favorit kalian? Lemme know 🙌

You May Also Like

8 Comments

  1. ini nih sleeping mask yang pengen aku cobain tapi masih maju mundur , soalnya takut ga cocok dan terasa lengket di wajah :(

    BalasHapus
  2. My holygrail. Udah coba beberapa eye serum/cream, gak ada yang senampol Lacoco dalam waktu sebulan aja. No wonder banyak yang sukaaa.

    BalasHapus
  3. aku juga lumayan tertarik dengan produk ini cuman masih maju dan mundur soalnya liat harganya

    BalasHapus
  4. Sleeping mask favoritku hehe wanginya kalem dan bikin wajah jadi lembab nih soalnya kan

    BalasHapus
  5. rata2 pada bilang hasilnya lembap dan plump ya :D

    BalasHapus
  6. Aku suka ini!! Lagi pakai tube kedua. Glownya dapet banget dan lembap <3

    BalasHapus
  7. Aku belum pernah pakai ini. Sering bgt baca review tentang produk ini. Tp harga nya lumayan pricey menurutku.

    BalasHapus
  8. nah ini yang aku cariii. banyak yang review ini bagus yaa penasaraa

    BalasHapus