Celimax The Real Noni Energy Ampule Review

by - Januari 19, 2020


Noni yang juga dikenal sebagai morinda atau Morinda citrifolia, berasal dari pohon cemara kecil. Salah satu plant extract yang memiliki manfaat bagi kulit. Di Indonesia dikenal dengan sebutan mengkudu atau pace.

Kualitas antioksidan yang kuat dalam Buah Noni menggabungkan lebih dari 100 vitamin dan mineral, termasuk sejumlah besar Vitamin A dan C. Antioksidan kuat ini melindungi kulit kita dari kerusakan lingkungan yang disebabkan oleh radikal bebas, yang secara terus-menerus menekankan kulit kita dan dapat menyebabkan tanda-tanda penuaan dini dan sensitivitas kulit.

Celimax The Real Noni Energy Ampule

Ampul yang memberikan nutrisi dan energi Noni jauh ke dalam kulit. Noni ampul anti-aging membuat vitalitas kulit dengan kelembapan dan nutrisi yang kaya. Celimax Noni Ampule mengandung noni sebanyak 71.77% dari 30 ml. Ampule ini memang ditunjukkan bagi pemiliki kulit kering dan kusam serta cocok pula untuk produk anti-aging. Sementara kulit aku cenderung oily.

Klaim mereka yaitu memberikan nutrisi dan hidrasi pada kulit, memperbaiki kerutan halus dan elastisitas kulit, memberikan warna cerah melalui antioksidan, menenangkan kulit yang teriritasi.
Ampul ini tidak menggunakan pewarna buatan, jadi warnanya natural dari buah noni.

Product Info
  • Brand : Celimax
  • All Skin Type
  • Volume : 30ml
  • Made in Korea

Ingredients

Morinda Citrifolia Fruit Extract(71.77%), Butylene Glycol, Propanediol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Diethoxyethyl Succinate, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Morinda Citrifolia Seed Oil(1ppm), Ceramide NP, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Squalane, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Theobroma Cacao (Cocoa) Extract, Dextrin, Phytosphingosine, Cholesterol, Sodium Hyaluronate, Hydrogenated Lecithin, C12-13 Pareth-9, Sodium Polyacryloyldimethyl Taurate, Caprylic/Capric Triglyceride, Water, Allantoin, Adenosine, Disodium EDTA, Chlorphenesin

Ampul ini juga mengandung Ceramide NP, dan Neem Extract (Melia Azadirachta Leaf Extract) dalam konsentrasi yang lebih rendah. Adenosine sebanyak 0.04% yang bermanfaat untuk wrinkle improvement. Ampul ini masih mengandung essential oil, yaitu Rosemary.

Kenapa aku selalu mengidentifikasi essential oil? Karena essential oil merupakan campuran senyawa parfum yang "terkonsentrasi" dengan sifat yang tidak stabil. Rosemary oil mengandung beberapa komponen harum, termasuk potensi iritasi kulit, kapur barus (sekitar 15%).

My Experience

Tekstur dari ampul ini ada diantara serum dan face oil, a lil bit viscious, dan tidak lengket. Wangi dari ampul ini cukup segar seperti bau tanaman dan fresh scent, tidak strong juga. Dropper dari ampul ini otomatis jadi saat produk dibuka pipet otomatis mengisi ampul. Aku baru pertama kali menemukan jenis dropper seperti ini.

Penggunaan ampul ini setelah toner. Hanya one pump dan itu cukup untuk seluruh wajah. Ampul ini hydrating-nya juga dapat untuku aku. Gak lengket dan tidak meninggalkan kesan greasy setelah pemakaian. Aku juga suka karena teksturnya yang light sehingga mudah menyerap. Aku merasa kemampuan ampul ini saat healing bagian redness dan wajah jadi lebih calm dan look more fresh. Its getting healthier day by day. Aku suka menggunakannya dalam AM dan PM. Produk favorit yang aku temukan selama dalam skincare community.

Apakah kalian tertarik mencoba noni dalam komposisi skincare?

Thank you for reading.


You May Also Like

7 Comments

  1. Begitu tau noni ini mengkudu, aku langsung pnasaran sama bau nya. Untung aja kebaca kalo ini wanginya enak. Jd pengen cobaaaa untuk anti aging ku

    BalasHapus
  2. Aku baru tau ada skincare dari mengkudu. Kemana aja akutuhh. Ternyata nama kerennya noni ya. Liat list nya.. ehmm... langsung automundur ada essential oilnya.

    BalasHapus
  3. Waah aku baru tau produk Celimax The Real Noni Energy Ampule ini unik banget yaa dari buah mengkudu hihi

    BalasHapus
  4. Trnyata mengkudu bisa digunakan untuk skincare menarik juga

    BalasHapus
  5. Menarik nih bahan yang dipakai nggak umum. Warnanya seger banget pula :S

    BalasHapus
  6. Suka banget sama review kamu, lengkap jelas dan mudah di mengerti 😍💕💕

    BalasHapus
  7. OMG ternyata ada ya skincare dari mengkudu. Pdhal mengkudu tuh buahnya bau bgr, khasiatnya bagus trnyata

    BalasHapus