Review Lengkap Emina Glossy Stain Choco Praline 10

by - Desember 26, 2023

Beberapa waktu yang lalu media sosial ramai ngebahas soal color palette atau color for you, yaitu tren yang memberikan rekomendasi warna-warna yang cocok sesuai skin tone dan undertone seseorang.

Aku pun mencoba aplikasi ini dengan cara mengunggah foto wajah kemudian menyesuaikan warna skin tone dengan rambut dan juga mata. Hasilnya aku mendapatkan Deep Winter Palette.

Selama ini aku salah warna, biasanya aku suka warna nude, krem atau neutral padahal ini tidak sesuai dengan kulitku dan cenderung membuat wajah lebih kusam. Ternyata aku lebih cocok warna yang lebih deep seperti navy, deep purple, maupun hijau yang vivid.

Untuk makeup ternyata berpengaruh juga loh, karena selama ini aku tidak cocok dengan warna-warna peach maupun nude yang dikhususkan untuk pemilik light skin tone. Meskipun aku memiliki neutral undertone, tapi memang beberapa warna tidak cocok di aku dan malah cenderung membuat look pucat.

Setelah tau kalau Emina mengeluarkan shade terbaru pada produk Glossy Stain mereka, aku jadi penasaran dan ingin mencoba. Sebelumnya Emina Glossy Stain hadir dalam 5 warna saja dan di tahun ini mereka menambah 5 warna.

Emina Glossy Stain Choco Praline 10

Pada seri Emina Glossy Stain warna baru, Emina memberi warna yang nude hingga ke warm bold. Didominasi oleh warna kecoklatan yang menarik. Lima shade terbaru Emina Glossy Stain, yaitu French Vanilla, Pouring Tea, Red Bean, dan Choco Praline.





Emina Glossy Stain, 3x Moisturizing Recipe yaitu mengandung 100% natural-derived extracts, Glycerin, dan Vitamin E yang mampu menjaga hidrasi sekaligus memperbaiki tampilan bibir yang kering tampak lebih sehat.

Emina Glossy Stain juga mengubah design pada kemasan, sehingga terlihat lebih cute. Bentuknya yang persegi panjang, membedakan Emina dengan brand lainnya. Choco Praline sangat menarik perhatianku dan warnanya terlihat paling gelap. 

Review Emina Glossy Stain Choco Praline


Choco Praline memiliki warna cokelat with a hint of orange-red. Menurutku paling cocok untuk cool undertone. Namun saat aku pakai masih terlihat cocok juga. Aplikator lip stain ini berjenis tear drop yang ukurannya lebih mini. Emina Glossy Stain juga memiliki wangi fruity berry yang memberi kesan manis di bibir.

Emina Glossy Stain memiliki tekstur yang ringan di bibir dan enggak menggumpal di bagian tengah. Beberapa reviewer bilang kalau formula yang baru ini terasa lebih enak. Aku enggak bisa berpendapat karena sebelumnya enggak pernah coba Emina Glossy Stain Volume 1.

Oh iya meskipun ini jenisnya Glossy Stain, tapi coverage-nya juara! Karena sekali oles saja udah menutupi warna asli bibirku yang cenderung gelap. Apalagi dengan kandungan 3x Moisturizing Recipe membantu banget melembapkan bibir, padahal sebelumnya aku enggak pakai lip balm loh.

Untuk ketahanan stain-nya gimana? Selama pemakaian Glossy Stain ini aku merasa dia bertahan beberapa jam hingga 5 jam. Saat dipakai untuk makan, produk ini meninggalkan stain yang cantik dan terlihat my lips but better.

Final Verdict

Emina Glossy Stain wajib banget kamu punya! Dengan harga di bawah 50 ribu dan isi 3 gram tergolong cukup affordable untuk lip product lokal yang kandungannya bagus serta performanya oke di bibir. Emina Glossy Stain bisa jadi pilihan untuk daily makeup look kamu, terutama bagi kamu yang enggak terlalu suka lip cream dengan finish matte.


Beli Dimana?

Kalian bisa dapatin produk ini di Emina Official Store, reseller kosmetik, maupun offline store terdekat. Kalau aku belanja di Website Emina

You May Also Like

0 Comments