The Little Mermaid Collection, Kolaborasi Terbaru Secondate x Disney!

by - Mei 30, 2023

Siapa yang udah nonton live action movie terbaru dari Disney The Little Mermaid? Film ini wajib banget ada di list kamu yang penggemar Disney. Setelah premiere di tanggal 26 Mei 2023 yang lalu, saat ini The Little Mermaid menjadi film populer nomor 1 di dunia loh!

Karakter Ariel yang rebellious, penasaran dengan banyak hal dan akhirnya jatuh cinta dengan Prince Eric yang seorang manusia bikin susah dilupakan deh! Live action movie ini terasa mengasyikan, seru dan sekaligus membuatku takjub dengan suara dari Halle Bailey dan kawan-kawan. 

Salah satu brand lokal yang berkolaborasi dengan Disney untuk membuat produk bersama, yaitu Secondate Beauty. Secondate juga udah buat beberapa produk yang mengambil tema Disney Princess loh, seperti produk compact mereka, seperti face palette dan lip mousse.

Secondate Beauty Little Mermaid Collection
The Little Mermaid Collection

Aku excited untuk coba produk Secondate, karena sebelumnya sama sekali belum pernah coba. 


Launching The Little Mermaid Collection Secondate

Beberapa kali dapat undangan untuk acara launching product dan menurutku Secondate beda banget
dengan brand lokal lain. Secondate mengambil langkah yang baru buat acara launching produk terbaru mereka, yaitu bikin acara nonton bareng bersama Secondate Party.




Titan Tyra Secondate Beauty
Titan Tyra sebagai Founder Secondate



Di acara launching ini kita juga boleh membawa pasangan, teman, maupun anak kecil. Tempat acara berada di bioskop Cinepolis yang ada di dalam Senayan Park, mall yang baru saja dibuka untuk publik. Aku notice di acara ini banyak yang datang influencer, beauty enthusiast, dan juga teman-teman komunitas.

Bersama teman komunitas



Enggak hanya nonton bareng secara gratis, tapi para undangan juga dapat snack yaitu big size popcorn dan minuman bersoda yang cukup untuk menemani nonton film. Acara launching di dalam venue bioskop dan kita semua dijelasin secara singkat mengenai behind the process kolaborasi dengan Disney dan informasi produk apa saja yang bakal kita coba. Sooo excited!


The Little Mermaid Collection: Brow People dan Liquid Glitter Eyeshadow

Jika dilihat di scene film Little Mermaid, suasana di bawah laut yang indah, bersahabat, cahaya alami dari sinar matahari yang membuat air berkilau, dan warna-warna biota bawah laut yang terlihat seperti glitter. 

Inspirasi dari film Little Mermaid membuat Secondate membuat produk-produk terbaru mereka dan nama shadenya juga disesuaikan dengan vibes The Little Mermaid. Ada dua produk yaitu, Secondate Brow People dan Liquid Glitter Eyeshadow.

The Little Mermaid Packaging



Secondate Brow People ini tersedia dalam 3 shades, yaitu Sandy Brown, Ash Brown, dan Natural Gray. Brow People. Sebagai penyuka pensil alis matic, brow people ini bakal jadi andalanku. Alisku jadi lebih rapih dan tertata, karena sudah dilengkapi dengan spooile brush.

Selanjutnya produk Secondate Mermaid Tears Glitter Liquid Eyeshadow yang terdiri dari 3 shades cantik, Pertama ada under the sea, part of your gold, dan ocean glimmer.
Mermaid Tears ini bisa dipakai untuk eyeshadow, highlighter, dan juga sebaga lip topper setalah menggunakan lipstik, banyak fungsi bukan?

Secondate Beauty Instagram
Swatches Mermaid Tears, Source: Instagram Secondate



Buat kalian yang tertarik untuk coba, The Little Mermaid Collection ini sudah tersedia di marketplace Secondate Beauty dengan harga promo launching. Kalian penasaran dengan yang mana?





You May Also Like

0 Comments