Celimax Cleansing Oil dan Foam Cleansing

by - Januari 09, 2020

Selamat Tahun Baru!
Semoga tahun ini aku bakal lebih konsisten dan sering review di blog.
Blog post kali ini aku akan mengulas dua produk cleanser dari Celimax yang aku gunakan dalam tahap double cleansing. Apakah kalian sudah tahu tentang brand asal Korea ini?



Celimax is a beauty brand founded on a principle of honesty. We are a team of passionate people who strive to make an efficacious cosmetic that deliver on what they promise to do on skin. Thus, we do not promise a perfectly flawless skin. We promise you a better skin in the way the product claims to do, so you can relish your skincare and willingly reveal your bare face with confidence.

Jadi Celimax ini salah satu brand yang gak membuat "magic" bakal kelihatan langsung cepat hasil dari pemakaian skincare mereka, tetapi mereka promise bikin kulit kita lebih baik.

Aku sudah lama pingin coba produk mereka karena packagingnya yang minimalist dan warna ungu gitu. Kebetulan aku dikirim 5 produk dan aku bakal bahas sisanya di postingan selanjutnya.

Hal pertama dari double cleansing, yaitu menggunakan pembersih berbahan dasar minyak lalu dilanjutkan dengan berbahan dasar air. Disini aku menggunakan Celimax Derma Nature Fresh Blackhead Jojoba Cleansing Oil sebagai first cleanser dan Celimax Derma Nature Madecica pH Balancing Foam Cleansing sebagai second cleanser.

1. Celimax Cleansing Oil
A composed of various oils from nature that are helpful for skin care especially sebum control and blackhead dissolving while it dissolves makeup easily and completely with leaving freshness to skin instead oily residue



Cleansing oil ini dikemas dalam botol pump yang terlihat sleek dan minimalis disertai warna botol ungu yang cantik. Teksturnya sendiri seperti cairan, namun tidak terlalu kental seperti minyak murni. Aku tidak mencium wangi yang pasti, namun wanginya seperti citrus yang samar-samar dan fresh. Botolnya pun aman karena dilengkapi dengan pengunci dan apabila diputar ke arah kanan si pump-nya bakal mengunci diri.



Klaimnya sendiri membersihkan makeup secara mudah dan meninggalkan rasa fresh pada wajah dan tidak meninggalkan residu minyak. Setelah menggunakan cleansing oil ini wajah terasa bersih sekali dan memang benar tidak meninggalkan residu minyak. Untuk membersihkan blackhead tidak langsung terlihat efeknya. Namun memang bagian hidung lebih terasa lebih bersih. Cleansing powernya juara sih.



2. Celimax Face Wash
Celimax Derma Nature ini menjadi cleanser favorit aku belakangan ini.
Cleanser ini menggunakan surfaktan yang mild dan baik, seperti Sodium Cocoyl Isethionate (A cleansing agent that's claimed to be so gentle on the skin) Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Coco betaine. Juga mengandung glycerin, yang ga bikin rasa kering setelah mencuci muka. Minusnya masih mengandung essential oils.




Key Ingredients
Antioxidant: Centella Asiatica Extract, Madecassoside, Asiaticoside
Skin-identical ingredient:Glycerin
Soothing: Allantoin, Dipotassium Glycyrrhizate, Centella Asiatica Extract, Madecassoside




Packagingnya masih bertema ungu dan putih dengan isi 150 ml. Hadir dalam squeeze big tube yang bagus. Busa yang dihasilkan cukup dan tidak berlebihan. Wanginya tidak mudah dideskripsikan dan juga tidak strong. Kalau kalian pernah coba face wash Hada Labo ya hampir mirip.
Overall, face wash ini dapat membersihkan wajah dengan baik dan tidak meninggalkan rasa kering di wajah. Saat aku menggunakan toner juga tidak ada residu. Tetapi menurutku essential oil yang terkandung dalam face wash ini tidak perlu.

Dua produk ini bekerja baik di aku. Sayangnya, produk ini masih sulit didapatkan di Indonesia. Kecuali kalian membelinya lewat website luar negeri yang menyediakan pengiriman ke Indonesia. 

Apa produk cleanser yang saat ini kalian gunakan? Share with me.

You May Also Like

8 Comments

  1. kalo boleh tau harganya sendiri kisaran berapa ?
    btw aku masih cobain produk local sih untuk cleansernya hehehe

    BalasHapus
  2. Face wash nya menarik sekali ingredientsnya arum. Aku tertarik pas liat story arum. Untuk CO nya aku auto mundur soalnya ada olive oil, trigger di aku juga. Huhuhu. Tapi bener packagingnya cantik banget.

    BalasHapus
  3. product double cleansing dari korea menarik juga.tetapi kira kira harganya berapa ka?

    BalasHapus
  4. Baru tau ttg brand korea si Celimax ini kak. Wanginya kyk citrus gt ya, fresh nih pasti. Cm sayangnya aku jrg cocok ama ingredientsnya cleansing oil huhu

    BalasHapus
  5. wah sayang ada wanginya, aku kurang suka hehe.
    tp suka kemasannya warna ungu :D

    BalasHapus
  6. Aku penasaran sama cleansing oil & serumnya yg ijo itu. Tapi brand ini muslim friendly nggak ya?

    BalasHapus
  7. Packagingnya aku suka deh liatnya. Apalagi cleansing oil nya yang punya pengunci jadi lebih aman dan ga khawatir tumpah ya.

    BalasHapus
  8. tertarik banget sama cleansing oilnyaa. kayaknya mau nunggu co ku abis dulu dulu

    BalasHapus