Vaseline Super Food Skin Serum Citrus Review

by - November 25, 2019

Selain urusan skincare wajah aku juga termasuk dibilang care juga untuk perawatan tubuh. Salah satunya rutin menggunakan body lotion dan natural oil untuk malam hari. Saat ini aku menggunakan dua body lotion, yang kali ini aku mau bahas yaitu Vaseline Superfood Skin Serum Citrus (Fresh Glow Skin).



Vaseline Superfood sudah launching di Indonesia beberapa bulan yang lalu. Sebagai pecinta body lotion Vaseline kayaknya aku juga harus coba ini deh hehe. Vaseline menyuguhkan Vaseline Superfood Skin Serum untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit hanya dalam satu produk.

Vaseline Superfood memiliki tiga varian, yaitu Cranberry, Citrus, dan Green Tea. Aku memilih varian citrus karena wanginya segar banget dan lively gitu. Dari segi packagingnya juga colorful dan desainnya berbeda dengan body lotion Vaseline lainnya.

Klaim
- Dengan tiga tahap repairing, yaitu mengembalikan kelembaban kulit, mempertahankan kelembaban kulit, dan mengeluarkan kilau kulit.
- Diperkaya dengan ekstrak citrus, superfood yang dikenal membantu mengeluarkan kilau segar kulit.
- Cepat menyerap dan tidak lengket.


Komposisi citrus (jeruk) ini tidak asing bagi produk kosmetik, aku sering menjumpai komposisi ini di berbagai produk kecantikan.
Citrus yang digunakan dalam lotion ini yaitu, citrus lemon juice. Komposisi dari lotion ini juga menurutku tidak terlalu banyak dan juga mengandung niacinamide lho. Tetapi untuk komposisi petroleum jelly kurang terasa benefitnya, karena berada di posisi tengah. Berbeda dengan Vaseline Instant Radiant Cocoa yang menempatkan petrolatum di posisi kedua.


Tekstur dari lotion ini juga lebih ke gel gitu dan lotion ini water-based sehingga ringan saat digunakan juga tidak lengket. Wangi citrusnya terasa sekali. Untuk melembabkan menurutku cukup, tetapi untuk kalian yang memiliki kulit kering sepertinya akan kurang lembab. Meresap cepat dan mudah dibaurkan.

Vaseline Superfood ini cocok sekali untuk digunakan di wilayah Jakarta yang cenderung panas. Berkat teksturnya yang light dan gel, lotion ini menjadi best partner aku di saat musim kemarau di Jakarta. Tetapi untuk wilayah yang lebih dingin seperti di Jatinangor, Sumedang, lotion ini enggak cocok dipakai sebagai first lotion karena kurang melembabkan dan kulitku cenderung kering di area dingin. Tetapi kalau untuk reapply saja saat beraktivitas, lotion ini boleh juga.


Harga diskon dari Vaseline Superfood Skin Serum ini saat aku beli sekitar Rp. 21.500 untuk ukuran 200ml. Harga normalnya sekitar Rp. 26.000. Sudahkah kalian mencoba body lotion ini? Bagaimana pendapat kalian?
See you! Xx

You May Also Like

0 Comments