Rose All Day Instant Rose Face Palette "Sun Slayer" Review

by - November 26, 2019

Aku makin cinta produk lokal semenjak brand-brand lokal banyak yang upgrading brand mereka, contohnya Pixy, Make Over, dan lainnya. Setiap tahun juga semakin banyak brand lokal baru yang inovatif dan menarik seperti They Talk About, Rollover Reaction. Kali ini aku mau membahas salah satu face palette dari brand lokal Rose All Day. Kalian sudah tahu dong pastinya?

Rose All Day saat ini sudah memiliki koleksi foundation, lip matte, beauty sponge, face palette, dan glitter pouch. Setelah sekian lama face palette mereka menjadi wishlist ku di tahun 2019 akhirnya kebeli juga di bulan November. Mengingat harga sebelum diskonnya, yaitu Rp. 229.000 jadi membuatku untuk berpikir lama haha. Maklum karena aku tidak terlalu suka makeup yang mahal sih karena terkadang memikirkan uang yang telah dihabiskan. Kebetulan sekali face palette ini saat itu diskon, sehingga langsung saja aku membelinya.



Rose All Day Instant Rose Face Kit ini memiliki dua varian palet, yaitu Moonlight Dreamer dan Sun Slayer. Aku agak bimbang saat memilih warnanya, tapi aku putuskan yang Sun Slayer karena lebih warm kelihatannya. Face palette ini terdiri dari highlighter, blush, dan bronzer. Ukurannya sedang dan mudah dibawa kemana-mana.


Sun Slayer

Sun Slayer memberikan hasil yang bronzy-babe pada tampilan, memberikan kesan yang dalam dan hangat pada riasan sehari-hari.







  •  Highlighter – GOLDILOCKS: highlighter dengan golden peach shimmer untuk kilau sunkissed.
  •  Blusher – BOY TOY: perona pipi dengan warna deep rosy pink.
  •  Bronzer – COCO PUFF: warna soft cocoa yang memberikan nuansa sunkissed tan pada riasan.



Dari segi packaging udah cantik sekali dengan silver mirror color dan palet ini juga kokoh. Berbahan plastik namun yang kokoh. Ohya face palette ini warnanya juga bisa ditukar dengan mudah loh. Jadi kalau kalian punya dua face palette dari Rose All Day ini tinggal pilih deh mau warna apa yang diganti untuk dipakai.




Menurutku dari isi face palette ini yang paling aku suka adalah si bronzer dan highlighter, kenapa? karena dua-duanya bener-bener pigmented dan cocok untuk skin tone aku. Si highlighter dapat di build up biar blindingnya pas banget. Sayangnya, untuk si blush dia kurang berawarna dan harus beberapa kali swatch di aku. Mungkin shade ini bakal cocok untuk perempuan yang shade light to medium. Atau mungkin memang sesuai motto si Rose All Day yang "no make up" make up look.

Face palette ini bisa dikatakan cocok untuk kalian yang mau bereksplorasi ke complexion selain foundation dan primer. Tampilannya yang cantik, tidak terlalu berlebihan dan sesuai dengan milennial woman. Face palette ini juga sesuai dengan harganya. Sekian dulu review aku mengenai Rose All Day Instant Rose Face Kit, see you!

Connect with me
Instagram
Twitter

You May Also Like

7 Comments

  1. My baby arum. Love your shot as always. Sungguh kita samaan.. aku kalo urusan make up agak mikir panjang kalo mau beli. Jadi pasti beli saat bener bener butuh atau saat diskon seringnya. Tapi aku jadi tergerak nih. Secara belom pernah punya highlighter akutuh. Cantik warnanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener pas diskon baru deh lihat2 mana yang worth to buy ya kak 😂

      Hapus
  2. Akupun.. Aku suka mikir berulang ulang kalau mau beli makeup yg harganya mahal. Tapi aku jg bisa tergiur nih.. Kemasan sma warnanya soft banget bikin jatuh cinta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa ini kebetulan diskon yg lumayan jadi kebeli deh hehe ☺

      Hapus
  3. Brand lokal emang makin bagus aja!
    Rose all day kurangmenggoda buat aku warna-warnanya, lebih tertarik sasc ya yg sama harumi itu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohya aku juga tahu palette itu tapi sayangnya lebih mahal sih hehe

      Hapus
  4. Kalo rose all day ini aku cuma suka foundienya. Soalnya jarang punya waktu buat dandan, jadi palette bakal kurang kepakai di aku. Eh tapi kalo dikasih ya nggak nolak sih hahaha 😂

    BalasHapus