Raiku Lip Oil dan Lip Cream Review

by - April 02, 2020

Senang sekali kalau tahu banyak brand lokal yang mengeluarkan produk baru. Salah satunya, yaitu Raiku Beauty. Raiku sendiri merupakan salah satu brand yang telah sukses dengan produk skincare, mereka mengeluarkan beberapa produk baru, yaitu hydrating mist, hydrating essence, eye serum, lip cream, dan lip oil.


Di post kali ini aku hanya membahas dua produk saja sesuai dengan judul post ini hehe. Aku excited banget karena mereka mengeluarkan lip oil yang menurutku sangat jarang buat produk lokal. Kalau lip cream mereka sendiri memiliki 13 warna yang dapat kalian sesuaikan dengan skintone kalian.


Raiku Beauty Lip Oil

Lip oil sendiri merupakan produk perawatan bibir yang cair dengan menggabungkan manfaat lip balm serta lip gloss yang memberikan finish shiny sehat. Lip oil ini cocok bagi pemilik bibir kering, suka mengelupas.


Raiku  Lip Oil mengandung Almond Oil, Jojoba Oil, dan Vitamin E. Ketiga kandungan tersebut sangat bermanfaat bagi perawatan bibir. Lip oil ini juga tidak mengandung pewangi, jadi wanginya natural, sehingga aku tidak mencium wangi yang aneh-aneh gitu.

Teskturnya juga gak lengket, hasilnya glossy shiny lips, terus lama kelamaan agak berasa dingin juga. Setelah pakai lip oil ini bibir jadi lebih lembab dan sehat. Lip oil ini harus banget dipakai sebelum pakai lip cream atau lipstick biar gak bikin bibir cracky hehe.

Raiku Lip Cream 01 Pink Dita & 10 Queen Debbie

Lip cream dari Raiku ini dikemas dengan bahan packaging akrilik seperti lip cream lainnya dan kemasannya juga sangat simple. Aplikatornya berjenis doe foot. Formula dari lip creamnya creamy, pigmented karena cukup sekali swatch sudah menutupi warna bibir. Hasilnya bukan matte tapi lebih ke satin velvety gitu yang gak dry, suka deh dan cocok buat bibir kering. 

Untuk ketahannya cukup sekitar beberapa jam kalau cuma minum saja, tapi kalau makan dia gak transfer-proof yah seperti kebanyakan produk bibir lainnya, tetapi masih menyisakan hint dari lip cream. Bersihin dengan micellar water sekali usap juga langsung bersih.


Aku suka mencampur dua shade ini karena hasilnya seperti dusty rose yang cocok dengan skintone aku. 


Merk lip cream apa yang jadi andalan kamu? Tertarik buat coba produk Raiku gak? Komentar di bawah ya

Kalau kalian tertarik buat coba bisa cek Instagram mereka @raikubeauty dan Shopee "Raikubeauty"





You May Also Like

2 Comments

  1. Raiku ternyata juga punya lip product juga ya? Aku pikir cuma punya produk skincare doang. Hehehe.

    Btw kepo sama lip oilnya raiku ini. Belum pernah tau ada produk lip oil soalnya. Cuma tau lip balm sama lip gloss aja.🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mereka masuk juga ke ranah makeup hihi. Lip oil memang menarik banget soalnya jarang produk lokal punya produk kayak gini

      Hapus