Cara Dapat SOCOBOX Sociolla

by - Juni 06, 2020

Disini aku mau membagikan pengalaman aku bagaimana cara dapat SOCOBOX. Sebenarnya ini bukan cara yang pasti bakal dapat, namun beberapa tips ini yang aku lakuin kalau lagi ada event SOCOBOX Sociolla.


Sekitar tahun 2018 aku pertama kali mendapatkan SOCOBOX dan kenal Sociolla sekitar tahun 2017. Tahun itu juga aku pertama kali belanja di Sociolla dan aku membeli maskara dari Mizzu.
Kalau dulu setelah isi beauty profile, kita dapat potongan Rp. 50.000 untuk minimal pembelanjaan Rp. 200.000. Makannya sedikit adiktif sih Sociolla ini dan nggak cuma itu aja, aku juga sering dapat potongan diskon yang lumayan banget serta pengirimannya cepat sampai ke rumah.

Aku baru aja dapat SOCOBOX edisi khusus spesial SBN (Soco Beauty Network) dan isinya lebih banyak skincare. Aku sudah dapat SOCOBOX lumayan banyak dari tahun 2018 hingga 2020 ini. Jangan lupa follow akun SOCO aku disini. Berikut isi SOCOBOX aku bulan ini


Nah sekarang langsung aja beberapa cara atau tips dapat SOCOBOX dari aku sebagai bagian dari SOCO Beauty Network:

Pertama, jangan lupa untuk follow akun Instagram @sociolla dan @beautyjournal. Kalau ada giveaway event kalian bisa lho ikutan dan lumayan juga hadiahnya.

Kedua, pastikan kalian sudah daftar akun SOCO. Bagi yang belum punya akun silahkan klik disini dan daftar yah.

Tampilan profil SOCO user


Ketiga, setelah kalian membuat akun SOCO lengkapi beauty profile, beauty interest/ preference kalian. Lengkapi sesuai dengan concern kalian ya seperti makeup preference, tipe kulit kalian, beauty concern, dll.

Keempat, jangan lupa selesaikan semua misi clique kalian. Awalnya kalian baru menjadi Soco Member namun kalian dapat meningkatan member kalian dengan menyelesaikan misi dan berbelanja di Sociolla. Tingkatkan poin kalian untuk naik ke clique selanjutnya.

Kelima, Be Active!! Hal ini yang paling penting sih menurutku. Setelah kalian berbelanja di Sociolla kalian harus me-review produk yang kalian beli, karena trusted review mendapatkan poin yang lebih besar. Beberapa hal yang dapat dinilai aktif seperti review produk kecantikan yang pernah kalian pakai, memberi like dan komentar, membaca artikel, share artikel, membuat collection, dan mengupload foto semisal foto makeup look atau beauty products. Hal ini agar kalian bisa di notice dong dengan pihak SOCO Sociolla.

Keenam, jangan lupa pantengin sosial media Sociolla dan Beauty Journal karena info event dan promosi SOCOBOX semuanya dikasih tahu lewat Instagram.

Nah itu beberapa hal yang dapat kalian lakukan untuk dapat SOCOBOX. Ohya, aku pernah menemukan review produk yang asal-asalan nih jadi si user tersebut meng-copas setiap review sehingga review di setiap produk sama. Nih contohnya.

Contoh kesalahan seorang user SOCO

Hal tersebut nggak boleh ya karena bisa kena report dan akun kalian bakal dibekuin.
Ada juga yang mengupload foto nggak jelas gitu seperti gambar aneh dan nggak penting. Pokoknya ikuti aturannya aja dan jangan SPAM!


Terima kasih sudah mampir ke artikel ini, jangan lupa share ke teman-teman kalian yang mau dapat SOCOBOX juga. 
Yang mau belanja di Sociolla bisa pakai kode aku SBN048A21.

Kode voucher aku


You May Also Like

1 Comments

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - GOPAY
    - Link AJA
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    BalasHapus