Evete Naturals x Lippielust MELT-IT Lipstick Eraser Review

by - Juni 18, 2020

Evete Naturals merupakan salah satu brand lokal yang hadir sejak 2014 dengan tagline mereka simple natural skincare. Tujuan mereka adalah menciptakan lini produk kosmetik alami berkualitas tinggi, sederhana, yang benar-benar memberikan hasil. Mereka memiliki produk untuk face care, body care, lip care

Saat ditawari pihak Evete Naturals untuk review produk mereka aku excited banget karena aku suka banget sama lip products. Aku dapat lipstick eraser dan tinted lip balm. Untuk tinted lip balm akan aku review di post selanjutnya. Terkadang memang agak susah saat mau membersihkan lipstick sehabis swatch di bibir untuk kepentingan review.



"MELT-IT Lipstick Eraser, all-natural gentle yet works like a charm to erase matte lipstick. Jojoba oil and mango butter nourish the lips while helping to remove your lipstick. Melt-it off with a swipe, no need to tug on your lips, perfect for daily use. "

Produk ini limited edition dan menarik banget sebagai pembersih bibir yang gentle dengan kemasan kecil yang handy bisa dibawa di tas.
Gak pernah lagi mengeringkan bibirdengan menggosoknya atau menggunakan produk harsh untuk menghapus lipstick, lip eraser ini bisa melakukannya dengan mudah.



Ingredients

Virgin coconut oil, Shea butter, Mango butter, Sweet almond oil, Beeswax, Jojoba oil, Flavor oil, Vitamin E

Bisa dilihat sendiri dalam komposisinya semuanya berbahan dasar natural serta bermanfaat bagi bibir.

My Experience

Teksturnya lembut dan memang saat apply dibibir langsung berbentuk cair berminyak. Wanginya seperti kue dan lama-lama ke wangi vanilla gitu.
Gosok perlahan di bibir dan pelan-pelan langsung emulsify lipcream yang ada di bibir.
Setelah kelihatan semuanya luntur, usap bibir menggunakan kapas. Hasilnya bibir nggak terasa kering malah lembab banget.


Di foto tersebut aku apply lip tint yang paling atas, lip cream, dan creamy tint. Bisa dilihat yang lip tint kurang terhapus sempurna karena memang lip tint itu water based.
Tesktur tangan dan bibir memang beda dan bibir lebih lembut.


Overall, aku suka lip eraser ini karena fungsi dan hasilnya di bibir aku. Terkadang ketika menggunakan cleansing oil di bibir juga belum sempurna menghilangkan warna lipcream di bibir namun ketika pakai lip eraser ini membersihkan dengan menyeluruh.



Lip eraser ini juga efektif membantu saat kita mau retouch lip product. Lip eraser bantu membersihkan lip produk yang sebelumnya kita pakai sehingga saat mau retouch bibir terasa lebih bersih dan smooth ketika mengaplikasikan lip product.

Aku rekomendasi produk ini buat kalian yang nggak cocok dengan cleansing oil atau balm dan menggunakan micellar water sebagai pembersih makeup tetapi kalau ingin hasil bibir yang lembab bisa menggunakan lip eraser ini untuk membersihkan lip product.

Thank you for visiting and reading my blog!

You May Also Like

4 Comments

  1. Ini kayak lip remover ya mba? Tapi emang tricky kalau bersihin lipstick suka jadi kering bibirnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba lp remover gitu yang melted jadi minyak hehe

      Hapus
  2. Kok keren sih, kalau mau beli dimana nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo produk ini bisa dibeli di Shopee dan website Evete.

      Hapus