IOMI Face Palette "Aurora Bloom" Review

by - Juni 17, 2020

Sudah pada tahu brand IOMI belum? mereka salah satu new comer di makeup local. Mereka punya ciri berbeda karena pakai huruf Korea hehe. Koleksi makeup mereka banyak, mulai dari lip cream, eyeshadow palette, dan face palette. Ohya mereka juga punya produk sheet mask.

Tagline dari IOMI
"Korean Beauty Secret for Your Healthy Skin"
IOMI memiliki arti kehidupan yang penuh warna, IOMI memiliki ciri khas yaitu sayap kupu-kupu berwarna pink yang memiliki arti dan makna simbol kehidupan, harapan, panjang umur dan cinta. Seperti kupu-kupu yang bermetamorfosis, IOMI memiliki harapan untuk terus berkembang semakin beriringnya waktu.

IOMI juga produk yang Vegan, Halal, dan Cruelty-free.
Brand IOMI launching tahun lalu dengan mengeluarkan produk pertama yaitu lip cream.



Nah kali ini akau mau review face palette mereka. Aku merasa kalau face palette merek tuh IOMI underrated deh, padahal amazing hasilnya lho. IOMI 3in1 Face palette mereka hadir dalam dua varian Aurora Bloom dan Malibu Night. Aku pilih yang Aurora Bloom karena belum ada yang warna blushnya mirip dengan yang sudah ku miliki.

Kebetulan juga waktu itu harganya lagi diskon jadinya aku tertarik untuk beli ini dan aku juga baru punya satu face palette dari brand lokal juga yang sudah aku review. Harga normal face palette ini Rp. 149.000 dan menurutku lebih murah daripada face palette brand lokal lainnya.



Aurora Bloom berisi tiga pan, yaitu

- Dolce adalah bronzer glow satin matte yang sangat mudah dipadukan dengan tekstur yang halus. Bronzer ini juga dapat digunakan sebagai dasar untuk eyeshadow dan contouring.
- Twilight Pop adalah highlighter berwarna kuning keemasan yang memberi efek natural gloe, hasil akhir yang soft dan pigmented.
- Rosé adalah pink blush yang menambah pop of glow.  idak perlu takut pada harsh line karena blush ini mudah diblend.



Packaging is on point! Cantik dan minimalis dengan warna dove putih. Packaging berbahan plastik kokoh dan classy. Palette ini gak ada brushnya ya jadi harus pake brush kita sendiri. Travel friendly? Pasti dong. Siapa sih yang mau bawa banyak produk makeup banyak hehe jadi kalau kalian mau yang nggak ribet tapi mau tetap on point bisa bawa face palette ya.

Tekstur dari masing-masing isi face palette ini halus dan buildable formula. Semua pigmented saat di swatch di tangan juga dan saat awal coba aku amazed karena pigmented banget.

Blushnya cantik pink yang nggak medok, di kulit aku yang skintone-nya medium juga masuk. Cukup satu kali swatch di blushnya lalu apply ke pipi dan langsung on point.
Bronzer cukup kelihatan dan memberikan efek warm di wajahku.
Highlighter memang agak keemasan yang kuning. Aku lebih suka apply pakai jari.
Shimmernya cukup bagus tapi memang sedikit patchy lama kelamaan.



Aku rekomendasi produk face palette ini buat kalian yang mau coba face palette dengan harga affordable. Kalau yang mau coba warna blush peach bisa pakai Malibu Night.
Aku puas dengan face palette ini dan sekarang sedang aku pakai untuk sehari-hari. Semoga bisa coba juga yang Malibu, karena warna-warnanya juga cantik.
Tertarik untuk coba? Bisa cek di Sociolla karena lagi diskon 40% lho.

Thank you for reading




You May Also Like

0 Comments