Olivarrier Dual Moist Toning Lotion Review Versi Lama

by - Juni 15, 2020

Salah satu produk favorit dan treasure yang aku temuin di tahun lalu. Toner ini benar-benar bekerja baik di aku dan memberikan sesuai klaim dia, memperbaiki skin barrier. Siapa yang nggak mau skin barrier yang sehat? Tentunya semua ingin skin barrier yang sehat karena menurutku skin barrier yang baik kunci untuk skin goal yang kita inginkan.

My toner collection


Olivarrier merupakan skincare brand asal Korea Selatan. Kesan yang pertama saat melihat packagingnya sleek, minimalist design tetapi bagaimana dengan formulanya? Meyakinkan atau tidak ya? hihi
Filosofi mereka yaitu less is more. Mereka tidak menggunakan bahan chemical yang tdiak dibutuhkan untuk kulit dan sumber komposisi mereka dari bahan natural.

Mereka bebas fragrance, paraben, curelty free dan vegan. Jadi menurut pendapatku ini salah satu skincare brand yang dapat digunakan oleh Muslim. Produk-produknya diklaim mampu memperkuat skin barrier kita karena kandungan Squalane disetiap produknya.

Olivarrier Dual Moist Toning Lotion

Klaim toner ini yaitu berfungsi baik sebagai toner maupun lotion - menyeimbangkan pH kulit dan melembabkan kulit. Pernah nggak kulit terasa dehidrasi, berjerawat, dan nggak sehat? kalau aku sendiri pernah merasakan itu. Mungkin hal-hal tersebut terjadi karena skin barrier kita sedang dalam keadaan tidak baik. Nah ada beberapa cara untuk memperbaiki skin barrier kita, yaitu salah satunya menggunakan produk yang mengandung bahan-bahan yang bermanfaat untuk kulit. Selalu jaga hidrasi kulit, menggunakan sunscreen setiap hari, dan makan makanan yang bergizi.




Ingredients

Water, Pentylene Glycol, Propanediol, Squalane, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate, Centella Asiatica Extract, Glycerin, Polyglycerin-3, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Sodium Citrate, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Xanthan Gum, Citric Acid, Arginine

  • Squalane - berasal dari buah zaitun berkualitas tinggi. Squalane sangat bagus untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak dan rawan jerawat karena tidak mengandung komedogenik, membantu melembabkan, menenangkan, mencegah iritasi, melawan bakteri, dan mencegah kerusakan akibat radikal bebas
  • Madecassoide - dapat membantu melawan peradangan dan dapat membantu meningkatkan produksi kolagen
  • Panthenol - provitamin B5 dengan kemampuan menghidrasi yang luar biasa
  • Allantoin - membantu melindungi dan melembutkan kulit; membantu menjaga kesehatan kulit
  • Ekstrak Camelia - membantu menjaga kulit tetap lembab, kenyal, dan kaya antioksidan
  • Mikro-hyaluronic acid - membantu mengikat kelembaban pada kulit dan menyerap dengan cepat

My Experience



Dikemas menggunakan botol plastik yang design-nya sleek minimalist khas Olivarrier. Kemasan mereka memang menarik banget dan menurutku kemasan itu salah satu kunci menarik pembeli lho. Isi toner ini 200ml dan standar isinya.Tekstur dari tonernya ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket. Aromanya juga berasal dari bahan-bahan yang digunakan bukan artificial fragrance. Warnanya bening seperti air biasa.

Sejauh ini yang aku rasain saat memakai toning lotion ini efek soothing-nya berasa banget. Kulitku pernah merah-merah karena iritasi dan toner ini membantu banget untuk meredakan merah-merah tersebut. Aku juga suka pakai ini untuk CSM. Menurutku toner ini bekerja sesuai dengan klaim mereka yaitu memperbaik skin barrier kita. Selama pakai toner ini aku juga notice bahwa aku jarang dapat jerawat hormonal lagi. 

Toner ini sudah keluar renewal nya dengan packaging pump dan warna yang berbeda. Saat aku cek komposisi yang baru ternyata berbeda dengan versi lama ini. Semoga dapat nyoba juga versi yang baru. Apakah kalian tertarik untuk mencoba produk Olivarrier?


Thank you for visiting my blog.





You May Also Like

1 Comments